Sedang jatuh cinta? Belajar cara caper anti baper lewat iklan ini

by - April 05, 2017



Pas lagi asyik streaming Youtube, tiba-tiba muncul iklan kond*m f*esta. Awalnya pengen langsung skip aja, tapi 5 detik iklan ini udah berhasil mencuri perhatian. Padahal durasi iklannya 4 menit tapi tetep aku pantengin sampai selesai. Biarpun iklan kondom, iklan ini justru bawa konten kreatif yang dikemas menjadi sebuah vlog. Sama sekali gak ada konten mengundang dosa tapi tetep aja lah keyword seperti kontrol, nafsu, penasaran, dan misteri tetep ada. Tapi coba deh sebelum kamu mikir aneh-aneh, tonton video yang berjudul "EPISODE #1 - "3 Cara Caper biar ga bikin Baper" ini.


Jadi, di vlog ini menjelaskan tentang rules apa aja yang berlaku ketika wanita sedang jatuh cinta. Vlog iklan ini diperankan dua sahabat yang salah satu dari mereka sedang jatuh cinta. Penasaran ada apa aja di iklan itu? Simak poinnya di bawah ini.

1.  Boleh tunjukkan rasa suka, tapi harus bisa kontrol diri
Wanita jaman sekarang boleh aja ngungkapin perasaannya ke pria yang disukai, tapi harus bisa kontrol diri dan jangan terlalu agresif. Bukannya akan kehilangan kesempatan, menunjukkan perhatian yang berlebihan malah bikin kamu dicap sebagai wanita yang desperate dan insecure. Gak mau 'kan dianggap terlalu gersang dan butuh belaian?
Pria itu pemburu, kita harus bikin mereka penasaran. Kita sebagai wanita harus percaya, kalau dia gak sama kita yaudah dia yang rugi kok bukan kita.

2. Jangan pernah umbar perasaan secara lebay di media sosial
Nah, ini nih. Gak sedikit wanita yang jatuh cinta mengumbar perasaannya ke media sosial, berharap si dia baca dan nerima kode keras itu. Lebih baik jangan deh, biarpun sekedar nulis lirik yang mewakili perasaan kamu. Nanti kamu dianggep caper sama si dia. 


3. Jadilah diri sendiri, fokus sama kelebihan yang kamu punya
Jangan terlalu berlebihan untuk membuat penampilan jauh lebih menarik di mata si dia. Kamu gak mau 'kan dianggap fake alias palsu setelah hubungan kalian berjalan. Mending kamu fokus dan sempurnakan kelebihan yang kamu punya. Ingat, brain is sexy than body.


4. Sedih sih tau dia ada yang punya, tapi gak perlu diumbar galaunya
Dengan menunjukkan kegalauan dan kesedihan kamu, bukan justru membuat si dia suka lho. "Siapa tahu dia kasihan liat aku, terus dia mau jadian sama aku" Plis deh gals, emang kamu mau mengawali hubungan kamu dengan sebuah rasa kasihan? Enggak 'kan. Kamu itu bisa membahagiakan diri kamu sendiri kok, kalau gak bisa, gimana mau bahagiain orang lain?

5. Pria itu suka sama wanita yang "happy"
Karena mereka ingin membagi kebahagiaan bukan untuk kamu seorang. Tapi juga untuk teman-teman kamu bahkan keluarga kamu. So, be positive. Kasih energi positif ke semua orang di sekitar kamu.

6. Menganggap pria yang kamu suka itu sempurna, it's a big deal NO!
Sebelum memulai drama cinta, cari alasan apa yang bikin kamu suka sama dia. Apakah itu masalah perasaan atau sekedar hormonal aja. Coba kamu timbang-timbang lagi, faktor apa yang bikin kamu suka sama kekurangan yang dia punya. Pikirkan dengan baik, jangan sampai kamu terlalu menghambakan si dia eh dianya malah semena-mena kamu. Atau sebaliknya, kamu udah mendewakan dia lama-lama tau kekuangannya dia langsung kabur ninggalin gitu aja, jangan sampai dianggap b*tch lah ya.

Nah, itu poin-poin penting yang harus kamu tahu sebelum memulai drama cinta kamu. Jadi, bagaimana? Masih yakin mau perjuangin si dia? Kalau dia udah taken sih, mending nyari yang lain aja. Pokoknya, jadikan dirimu sebagai sosok paling happy di dunia ini. Dan jangan lupa pijarkan energi positif ke orang-orang di sekitarmu. 








You May Also Like

0 comments