Kadang Repot Kalo Dipikir Terus

by - February 04, 2015

Hi, there. How was your day? Hope today was your unforgetable moment day. Are you single or travel the world but still with your own self? You know, kadang repot juga sih kalo mikirin pasangan hidup itu kayak gimana. Tambah repot juga kalo mikir kenapa kok sampe sekarang gak laku. Pikir aja lagi, kamu masih umur berapa dan seberapa siap untuk mendapatkan pasangan hidup. Kalo belum seratus persen, ya pantes aja dan dimaklumi aja kalo sampe sekarang masih sendiri. Tuhan tahu kapan kamu siap dan belum siap, kalau kamu belum ada sampai sekarang, it means Tuhan masih sayang kalau kamu bakal disakitin atau jadi korban perasaan.

But we can't reject the envy feeling when we saw sweet couple walking around us. Sependapat? Mereka yang udah punya gandengan, mereka yang sudah membagi perhatian satu sama lain, dan mereka yang sedang proses menciptakan momen untuk sebuah kenangan. Sedangkan di sini, masih duduk bersandar memainkan gadget, membunuh kebosanan, mencari keasyikan tapi stuck, dan hampa. But trust me, Tuhan Maha Adil. Kita diberi keasyikan sendiri untuk lebih mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Belajar apa itu dunia dari perspektif objektif cause you're alone and independent. Karena orang yang punya label "freedom" bisa menilai segala hal secara netral tanpa campur tangan emosional yang galau.

Alasan kenapa belum ada yang mau taken-in kamu itu, ada dua hal. Yang pertama, mungkin ada beberapa sparepart yang perlu di servis atau diganti dari kamu. Which mean, ketika kamu menentukan standar dan kriteria pasanganmu seperti apa, tapi disisi lain karakter yang kamu miliki sendiri masih belum mumpuni. Bisa aja, Tuhan masih memberi waktu buat kamu untuk intropeksi diri, dari waktu ke waktu, sampai kamu siap untuk dipertemukan dengan cerita baru.


Yang kedua, belum ada orang yang sesuai untuk kamu. Maksudnya, kamu yang seistimewa itu, tapi sekarang dan di sekeliling belum ada yang bisa pantas bersanding di sisi kamu. Tuhan mana mau ada orang lain yang belum berkualifikasi, datang dan melukai hati mulia kamu.

Nah, makanya, kalo dipikir terus malah kamu sendiri yang repot. Dipikir karo mlaku ae. Jalani dulu aja takdir yang ada. Besok atau lusa, kamu pasti bertemu dengan kebetulan yang tak terduga, kesempatan yang datang dan berjumpa lagi, bahkan peluang yang harus dipilih dan ditinggalkan. Your life was never flat. Cuma idungnya voldemort aja yang flat. 

Be brave to travel the world, by your self or with someone else. We're never know what's going happen for tommorrow.

Ths is the really why

You May Also Like

0 comments