Nyobain Es Kopi Susu 21 "Twenty First Coffee", Enak Tapi Tempatnya...

May 10, 2018


Setelah kemarin gak sengaja mampir ke Es Kopi Seru di Berdua Cafe, sekarang mau nyobain Es Kopi Susu 21 dari Twenty First Coffee yang ada di Jalan Hamid Rusdi, Malang. Kenapa mampir ke sini, karena di kantor sering order lewat Go-food tanpa tahu lokasi aslinya dimana. Biasanya sih kalau order di Go-food pesen Hot Cappucino biar semangat kerja, pas di sini pengen nyobain Es Kopi Susu 21.

Lokasinya jadi satu dengan Mie Setan Hamid Rusdi
Waktu ke sini puter balik sampai tiga kali sambil pegangin Google Maps. Malu bertanya sesat di jalan, ya akhirnya nanya mas parkir dan bener aja lokasi Twenty First Coffee jadi satu dengan Mie Setan Hamid Rusdi. Untungnya beda kasir, kalau mau order Twenty First Coffee ada di pojokan.
Alamatnya Twenty First Coffee ada di Jalan Hamid Rusdi No 21 dan untuk peta digitalnya bisa (klik disini).




Menu Twenty First Coffee ternyata affordable!
For your information, harga Twenty First Coffee di tempat aslinya dengan harga di Go-food rada jauh. Aku pesen Hot Cappuchino bisa sampai 20an lewat Go-food, ternyata pas sampai di kasirnya harganya miring. 
Menu Twenty First Coffee cuma ada aneka kopi mulai dari espresso, classic, manual brew, signature. Kalau yang gak mau ngopi juga pesen aneka dessertnya seperti Green Tea, Chocolate, atau Es teh 21 juga ada.




Tempatnya cozy untung nongkrong atau me time, tapi minus WiFi
Suka sama tempatnya. Dari satu meja ke meja lain masih ada space. Penataan ruangan cafe-nya juga rapi dan higienis. 
Bisa banget buat nongkrong rame-rame atau menyendiri laptop-an tapi kalau mau me time pastikan bawa modem atau hotspot pribadi.
Rada sedih di sini gak ada wifi, kalau ada perangkat itu wah jauh lebih kece. Harga kopinya murah, tempatnya bagus, plus internet. Kurang nikmat gimana coba?




Oke itu aja sih review tipis tentang Twenty First Coffee, Jalan Hamid Rusdi No 21, Malang. Yang mau cek Instagramnya bisa cari di @twentyfirstcoffee. Worth to try gak di sini? Yes!

You Might Also Like

1 comments

Subscribe