DIEM DIEM BAE! Udah Nyobain Es Kopi Seru di Malang belom?

by - May 05, 2018


Setelah keliling Kota Malang yang udah gak sepi dan dingin lagi ini, akhirnya ketemu coffee shop baru namanya "Berdua". Bisa nyasar ke sini karena kebetulan lokasinya pas puter balik di Jalan Soekarno Hatta. Pas mau puter balik, eh, kok ada cafe yang nawarin es kopi susu? Nah ini ada info tipis tentang "Berdua" Es Kopi Seru di Malang, cekidut~

Menu di "Berdua" Es Kopi Seru
Karena positioning kafe ini adalah coffee shop, jadi menunya gak jauh-jauh sama yang namanya kopi. Ada menu kategori es kopi susu, latte, single origin hingga espresso based juga lengkap. Selain kopi, ada juga menu minuman lain seperti aneka squash. Sedangkan cemilannya donat, kentang, pisang nugget, risol mayo. Kalau laper, di sini juga bisa masakin indomie kok buat kamu.


Tempatnya nyaman untuk ngobrol
Kafe yang baru launching 14 April 2018 kemarin ini terdiri dari dua lantai. Lantai bawah lebih terang dan ambience lebih tenang, kalau di lantai dua lebih redup berlampu kuning kalem.
Fasilitas di "Berdua" es kopi seru Malang ini ada kamar mandi dan musholla, jadi gak perlu khawatir kalau udah habis dua gelas kopi dan kebelet boker di sini udah disiapin sama ownernya.


Ada promo di "Berdua" Es Kopi Seru 
Karena baru launching, ada promo pesan menu kategori es kopi susu sejumlah dua item bakal dapet satu porsi kentang. Tambahan lagi, kalau posting produk di Insta Story juga bakal dapat donat gratis! Mayan kan?

Lokasi "Berdua" Es Kopi Seru
Lokasinya di Jalan Soekarno Hatta No 9, Mojolangu. Pas banget di puteran balik, dekat Warunk Upnormal. Ini nih petanya bisa klik tulisan ini.

Kalau rasanya gimana?
Kebetulan aku ke sini pesan es kopi seru yang originial. Manis! Kayak senyumanmu hehe. Not bad for a single cup. 

Nah sekian saja informasi tipis tentang "Berdua" Es Kopi Seru yang sepertinya bakal hits di Malang. Kalau kalian mager keluar, Es Kopi Seru dari "Berdua" ini bisa pesan lewat aplikasi Go-food atau bisa kepoin Instagramnya di @eskopiseru

Jadi, kapan ngajak temenmu ke sini?

You May Also Like

0 comments