Women In Business 2015 - AIESEC Universitas Brawijaya

April 24, 2015



Hi...there!! How was your day? Halo semuanya! Nih aku mau share acara keren. Sekeren apasih? Check this out!


AIESEC Universitas Brawijaya bakal ngadain acara entrepreneur exhibition dengan konsep “Women In Business 2015”. Tujuan dari acara ini antara lain untuk mengajak insan muda baik laki-laki maupun perempuan ikut serta berkarir dalam dunia entrepreneur. Acara ini mendatangkan wanita-wanita karir yang sukses melalui dunia entrepreneur loooh! Women In Business 2015 akan membahas tentang bagaimana memulai dunia entrepreneur dengan target pasarannya wanita. Tema dari acara ini adalah “When women, leadership, and business come together” 


Rangkaian acara Women In Business 2015 antara lain: Seminar, Talkshow, dan Women Shopping Week (exhibition). Pada acara ini, gak cuma menyajikan tips and trick, namun juga leadership yang dibutuhkan bagi seorang entrepreneur.

Penasaran siapa saja pengisi acara Women In Business 2015? Ini dia!


Main Speaker: 
1. Hanifa Ambadar: CEO & co-founder Female Daily Network (femaledaily.com) Kalian tau siapa dia? Dia 21 wanita Indonesia yang paling berpengaruh, ya iyalah. Dia tuh pendirinya semacam Kaskusnya wanita dengan Female Daily Network.
2. Diajeng Lestari: CEO & founder HiJup.com *yang suka belanja atau check tutorial pake hijab di youtube, pasti udah gak asing dengan HijUp.com?

Guest Speaker:
1) Anindya Kusuma Putri:  Puteri Indonesia 2015. Puteri Indonesia vroooh!! Rasakan sensasi istimewanya terjun bareng sesi seminarnya cuman disini.



Talkshow interactive with:

1) Sinta Permata Sari: owner Schone & Hazle
2) Martalinda Basuki: owner Coklat Klasik
3) Belinda Rizky: owner Tanabang Jilbab

Women In Business 2015 akan dilaksanakan pada:
hari/ tanggal : Sabtu, 16 Mei 2015
waktu : 09.00 – 14.00 WIB
tempat : Gedung Widyaloka, Universitas Brawijaya
HTM         : IDR 50,000

Fasilitas yang akan didapat:
1. Makan siang (bukan SNACK) + mineral water
2. Sertifikat "NASIONAL"
3. Goodie bag
4. Seminar kit (pen + note)
5. Free Vouchers (Lenong Rumpi, Malang Islamic Boutique, Larissa, Zoya, Ria Djenaka, Angkringan Jogja)
6. Doorprize seru
7. Ilmu yang bermanfaat

Cara mendapatkan tiket:
1. Hubungi Fidela (082234719483) atau Reny (083851735097)
2. Pembelian tiket dapat dipesan secara online di bit.ly/WIB2015 atau datang langsung ke booth kami di depan Perpustakaan UB 

Kenapa harus dateng? Nih ya aku jelasin *benerin peci*. Satu, speakernya keren dan cantik. Dua, sponsor acara ini banyak, doorprize nya mahal mahal, makanya kalian cukup angkat tangan di sesi tanya jawab *ups spoiler* biar bisa dapet hadiahnya ^^. Tiga, fasilitasnya worthy banget. Gocaap ciiin gocaaap!!! Kamu bisa dapet nasi lalapan huenak plus Cleo Pure Water 550ml! Dapet goodie bag isi memo & pen dari Tokopedia! Widiiih, belum lagi vouchernya. Hanjeeer kurang diistimewakan gimana sih jadi peserta? Makanya vrooh, acara ini dibuka untuk umum: cowok cewek, transgender, segala usia bisa pesan tempat duduk di acara ini. So...book your seat now di bit.ly/WIB2015 !!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe