Momen Hari Lebaran 1436 H

by - July 31, 2015

Halo semua. Minal aidzin walwaidzin ya. Mohon maaf lahir dan batin. Biarpun ucapan maaf itu dapat diucapkan setiap hari, tapi di momen yang spesial ini seakan manusia punya segudang rasa ikhlas dan tulus untuk saling memaafkan. Mulai dari hati yang pernah tersinggung sampe yang pernah disakiti. Let's start the new brand life again, right? Mulai dari nol lagi.


Well, gimana momen lebaran kalian? Atau, dapet uang saku berapa? The most wanted day ever untuk umat muslim di seluruh dunia. Yang merantau pulang kampung dan berkumpul jadi satu. Bercengkrama bersama keluarga dan teman yang mungkin hanya dapat ditemui satu tahun sekali.

Alhamdulillah, saya masih diberkati melampaui bulan ramadhan dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga. Meskipun ada yang beda di taun ini, tapi yaudah lah keep going on and celebrate this special day with grateful and happiness.

Kalo ngomongin uang saku, ya ikutan seneng aja ketika Farel dan Nova dapet amplop banyak. Cukup bahagiakan mereka dengan es krim magnum, sisanya hak milik kakaknya. Ah ha ha.

Hari raya pertama selalu dirayakan di Genteng, Banyuwangi. Tempat tumbuh besar dan mengampu pendidikan. Sisanya dihabiskan di rumah nenek, Glenmore, sebuah tempat yang rindang dan jauh dari belaian internet. That's why selama beberapa hari unreachable karena keadaan. Tapi, ada yang saya banggakan hari raya di kampung tanpa internet. Apa itu? Ketika bertamu dan bersilahturahmi ke rumah sodara, sama sekali gak ada yang pegang gadget. Orang-orang disini, di kampung Glenmore, murni berinteraksi karena naluri, tapa diganggu teknologi yang bikin orang semakin antisosial. Jadi, intinya, anak muda disini masih respectful ke orang tua tanpa perlu ketergantungan dengan gadgetnya.

Over all, I'm very happy for this grateful moment. Thanks to Allah swt for letting me enjoy my days with my family. Selama diberi waktu untuk saling memaafkan dan mengampuni, kenapa masih ada hati yang dendam? Ini momen lebaranku, and how about you there?






You May Also Like

0 comments