Happy Eid Mubarak 1434 H

by - August 12, 2013


Assalamu'alaikum, udah telat 4 hari tapi saya gak akan lupa mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya. Kalo aku punya utang atau barang yang kupinjam tapi belun aku balikin, yaudah, ikhlasin aja.

Gimana lebarannya? Seru? Alhamdulillah...
Banyak dapet barokahnya kan? Dapet THR, dapet kumpul keluarga jauh maupun dekat, dan dapet kenalan baru. Ehehe.
Cuma mau ngingetin aja, emang sih lebaran, tapi jangan sampek 'kelebaran' ya. Maksudnya, tiap silaturahmi dijaga ngemilnya, nanti melebar kesamping.

H+4 ini, rasanya gak bisa bedain mana gentong mana perut. Misalnya aja, seharian ini mampir ke 4 tempat dan makan 4 kali juga. Jadi, ini perut manusia atau perut kudanil??? Entahlah.

Okelah, daripada mikirin makanan, mending mikirin tugas ospek yang masih numpuk belum selesai. Doakan lancar ya nanti PKKMU nya, doain juga gak diapa-apain sama qaqa-qaqa panitia nya.
Sekian, Assalamualaikum...
Masih sempet dikit kok... :D
Ng, maaf gak ada foto dokumentasi lebaran taun ini. Sedihnya :(( Alasannya karena gak sempet foto, gak ada yang mau fotoin, sedih, sumpah sedih banget, gak ada yang mengabadikan momen bahagia. (padahal aku udah dandan maksimal sebagai seorang wanita)

You May Also Like

0 comments