Pulau Merah bersama EL'cone!!

by - December 26, 2011

Pagi semuaaa!!
Udah mandi belom? Kalo belum mandi ya nggak papa, kalo yang mau mandi ya silahkan. Minimal cuci muka kalo nggak mandi, soalnya biar keliatan seger gitu sambil diem di depan komputer/laptop. Walopun cuma di depan benda mati, harus cakep lah. Blog-ku ini bisa mendeteksi orang jelek sama orang cakep loh? Nggak percaya? Perlu bukti? Nanti aja deh saya kabarin gimana caranya tau kamu itu kategori cakep ato jelek. Haha 


Nah, kemarin aku habis walkin walkin lho sama EL'scone. Satu kelas, tapi yang berangkat cuma setengah kelas. Pergi kemana? Pergi ke Pulau Merah. Hari yang kita ambil untuk ke Pulau Merah tepat banget. Nggak same dan aman sepi buat bakar-bakaran sate. Maaf ya, saya nggak mau menyebutnya pesta bakar sate, kurang gimana gitu..jadi saya kaprahkan menjadi pesta barbequuueeee!! Huahahaaa
Hari Rabu, 21-12-2011. Berangkat jam setengah sembilan, padahal nih ya janjiannya jam 7 harus kumpul dan berangkat sepagi mungkin biar nggak ketangkep sama polisi sialan. 07.00-->08.30 jaraknya satu setengah jam, kebukti 'kan betapa molor dan ngaretnya jam Indonesia. Termasuk jam tangan saya sendiri. -____-
Aku baru tau, Pulau Merah itu jauh banget ya dari Genteng, perjalanan Genteng-Pesanggaran membutuhkan perjuangan. Ditambah lagi, setiap tikungan rombongan setengah kelas selalu nyasar. Ceritanya jadi...kemana...kemana...Pulau Merah oh kemana... #demam ayu bunting

Setelah perjuangan nyasar tikungan kesana kesini akhirnya sampai juga. Nah, baru nyampek ke tempat, aku ketimpal sial. Sial kenapa? Aku ditabrak dari belakang, ujung rambut sampek kuku jempol selamat tapi knalpot sepedaku nggak selamat. Belakangan, uang 40rb melayang buat gantiin tutup knalpotku yang pesok. Huhu, habis itu ditemplokin omelan mama juga. Menyebalkan!


Kembali ke topik!


Pulau Merah itu...indah. Cocoklah tempat buat mojok, yang suka mojok dan mau mojok. Saya sarankan, Pulau Merah tempat yang sepi. Airnya jernih, warna yang hijau dan biru bikin mata segar. Pasirnya putih lagi. Yang lagi patah hati, tempat ini bisa kok menyembuhkan hati yang sedang dilema disandung lara. Yang lagi mau nembak gebetannya, ajak kesini. So sweet banget pastinya, tapi hati-hati kalo udah putus kamu pasti trauma ke PM, keinget masa lalu yang manis tapi pahit. Huehehe
Dan yang lagi alay, yang suka pamer foto di Facebook dan ava twitter!! Wuiss, cucok deh ya berpose-pose di Pulau Merah. Pemandangan yang indah, objeknya oke punya, dan kalo kesana jangan lupa bawa kamera. Ambil gambar sebanyak-banyaknya, terus nanti diedit dan proses terakhir adalah upload photo.
Pantai memang jadi sasaran empuk buat foto-fotoan para remaja alay dan ababil, sekaligus tempat pemojokan yang lagi pacaran. Ironisnya, dijadikan tempat bunuh diri untuk para jomblo. Tapi untungnya saya bukan kategori jomblo seperti. Bukan gua bangeeeet...ZzzZZZzz"

Udah ya, berhubung aku proses menuju dewasa dan sedang menjalani metamorfosis kealayan, aku posting ini cuma pengen pamer foto-foto yang aku dapetin dari pasang pose dan jemur gigi di bawah sinar matahari yang teriknya ngadubilah. Hehehe....
Bye bye!!





You May Also Like

0 comments