Let's biscycle!! Yeah yeah yeah~

by - December 11, 2011

Hai, aku mau bagi-bagi cerita. Cerita apa? Cerita menghabiskan waktu di hari Minggu. Kalo kalian, Hari Minggu kemana? Hmmn...aku tau aku tau, kalian yang punya pasangan pastinya kencun, ngedate, dan mampir ke rumah pacarnya masing-masing (apel di hari minggu). Wkwkwk, bener kan?
Kalo yang jomblo gini nih, repot. Kemana...kemana...enaknya spend of time's monday dimana? Daripada diem di rumah menumbuk lemak, mending milih aktivitas yang membakar lemak. Contohnya? Contohnya besepeda!!
Sensasi naik sepeda itu enak looh...bukan hanya untuk jomblo nih, yang pacaran juga kalo bersepeda berduaan dengan si doi, yakin deh kesannya co cuit banget. 
Hari minggu, tanggal 20-11-2011, aku bersepeda bareng Mia sama Denty. Nggak tanggung-tanggung, kita bersepeda 7km! Pulang-pergi, jadinya 14km! Belum lagi bersepeda nyari tempat buat bernasis-narsis, ber-km-km pokoknya! Hebat 'kan?


Habis bersepeda, makan-makan di rumahnya Denty. Kita bertiga, juga nyari tempat buat foto-fotoan. Niat selain sehat, juga pengen eksis gitu di depan kamera. Haha~


Aku kasih tau yaa, buat kamu yang jomblo-jomblo. Jangan terlarut dalam nasib, jadikan itu prinsip. Yaa, kalo jadi jomblo itu jangan terlalu ngenes. Jangan mau dikasihani cuman gara-gara gak ada pasangan. Malahan, jomblo itu banyak enaknya daripada ngenesnya? Nggak mungkin patah hati, paling yang bikin patah hati waktu ngeces ngeliatin dua sejoli yang lagi bermesraaan didepan mata kalian. Atau diledekin sama temen, karena gak punya pasangan. Kalo kalian mampu menjiwai seorang jomblo, aku yakin..kalian pasti berkata `Life's Beautiful...`
Dan waktu yang paling dibenci jombloers adalah malam minggu. Kalo mendengar kata malming, banyak banget jombloers yang depresi bahkan frustasi. Ckckck, kasian yaa...

You May Also Like

2 comments