Menikmati Masa Menggalau

by - October 14, 2011

Konnichiwaa!! Minna-san, ogenki deska?

Nggak tanya kabarku? Kabarku lebih baik daripada kemaren. Nggak tanya aku udah makan? Aku udah makan kok, sehari 4 kali. Nggak tanya aku udah mandi? Aku udah mandi kok, seminggu 3 kali. Nggak tanya aku sekarang lagi deket sama siapa? Aku sekarang lagi deket sama laptop, hape, tembok dan kursi. Nggak tanya siapa pacar baruku? Aku nggak punya pacar baru, tapi aku udah punya pacar idaman. Hahay :D

Oia, apa yang kalian lakukan saat kesepian?
Kalo aku, waktu kesepian, ngapain ya? Ngapain aja asalkan bisa melupakan kondisiku yang kesepian ini. Contohnya? Mencari kesenangan, semata-mata penghibur hati walau bersifat sementara. Nyuci sepeda motor, tidur-tiduran sambil baca majalah bobo, nyapu lantai rumah 3 kali satu jam, dan sebagainya. Cukup simple kan?

Awalnya menjalani hari-hari tanpa someone-who-loves-us rasanya kayak kuah tanpa rasa asin. Campak banget. Begitupun sama yang aku rasakan. Hape sepi, chatting sepi, facebook sepi dan kamarku juga sepi (llooh??).
Tapi lama-lama, kesepian nggak perlu di hayati, tapi dinikmati. Aku belajar dari pengalaman yang aku dapatkan. Semua yang berjalan, memang sudah jalannya. Artinya, ini semua adalah yang terbaik. Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Setelah adanya perpisahan, pasti menemukan yang baru lagi.
Sekarang, hapeku udah nggak sesepi hari sebelumnya. Ada yang sms, banyak banget. Dan itu semua cowok? Haha :D
Jadi ngerasa primadona habis jatoh dari pohon tembakau. Tapi sebanyak apapun cowok yang ngajak smsan atau bahkan ngajak hubungan lebih dari teman, aku tolak mereka semua! Kenapaaa?
Yaa, soalnya aku punya satu dan hanya satu. Nggak tahu kenapa, padahal kenal aja nggak, smsan aja nggak pernah, tapi dia aku anggap pacar khayalanku. Aku aja masih galau.
Galau apa aku siap untuk menetapkan satu pilihan?
Galau apa dia bisa lebih dari sebelumnya?
Galau apa yang akan terjadi setelah aku jadian sama dia?
Galau dengan konsekuensi kalo aku bener-bener jadian sama dia?

Nah, sekarang intinya dan pokoknyaa... Menikmati masa galau dulu, kalo udah srek dan yakin. Baru deh mulai, nyari korban yang bisa di gombalin. Apalagi ya, aku kasih bocoran. Gebetanku itu cakep loh! Doi jago main gitar, nyiptain lagu pula! Wohohoho~ Aku yakin kalo doi nyanyiin lagu buat aku, aku pasti nggak bisa tidur 2 hari 7 malam. wkwkwk :D

Sekian yaa, aku lagi nggak mood untuk meluapkan semua yang ada di hati. Sampai jumpa, blogwalkers!!! Oiah, i'm single and very very very HAPPY!!!!!

You May Also Like

0 comments