Serunya Camping di Pantai Tiga Warna Bareng The Stormtrooper

November 11, 2015


Hai, manusia ceria. Apa kabar? Semoga harimu menyenangkan ya. Nah, mulai dari kemarin udah ditagih "Lid, kapan masukin kita ke blog?" dan yah, postingan ini dedikasikan untuk orang-orang yang bersedia baca. Tapi, senyum dulu dong biar keliatan manis. Senyumnya jangan lama-lama ya, takut kena diabetes liatin kamu terus. Eeaa.


So, weekend kemarin tepatnya tanggal 7 November, rombongan tim The Stormtrooper (Departemen Marketing, LC UB 1516) berangkat liburan ke Pantai Tiga Warna. Kita camping tuh disana. Buat kamu yang pengen camping kesana, harus reserve dulu ya karena gak bisa ujuk-ujuk dateng. Trus kalau mau camping, kalian bakal camping di Pantai Gatra. Sedangkan kalau mau ke Pantai Tiga Warna, kalian harus tracking kurang lebih satu jam. Berhubung area konservasi, jadi gak boleh lebih dari dua jam. Serunya di Pantai Tiga Warna itu...selain pasir dan warna pantai yang menakjubkan, ada snorkling. Jadi kamu bisa snorkling santai sambil memandangi keindahan karang dan ikan-ikan yang diadopsi Finding Nemo. Tapi kalo snorkling hati-hati ya, jangan sampai lecet kegesek karang. Nanti kamu bisa luka perih, seperih ditinggal dia yang memilih yang lain.

Oke, I will tell you a story about what we've done selama camping di Pantai Gatra. Sebelumnya, biar mereka seneng, diabsen satu-satu ya yang ikutan kemarin. Total kita bersepuluh. Alit, Audri, Agung, Alvian, Dina, Tika, Dedi, Alif, Nina, dan...akyu. 

Hmmm...mau cerita apa ya. Cie yang baca lagi nunggu-nunggu... Skrol ke bawah dong.


Skrol lagi lah.


Salah satu keindahan alam yang masuk long term memory itu ketika suasana sore atau sunset di Pantai Gatra. Ombaknya tenang, anginnya santai gak lebay, dan cahaya kuning keemasan menenggalamkan raja matahari untuk berganti malam. Cocok untuk kamu yang pengen me time. Wondering if she or he still love you, or even thinking about you, or is there still any chance for you to raise him or her, to stay by yourside, for ever lasting time.

Setelah langit menggelap dan ombak mulai sunyi, you know what? Diantara tenda-tenda berlampu di kanan kiri...tenda kita gelap gulita. Karena dari kita gak ada yang bawa senter atau lampu. Yah, geblek, tapi bukan berarti kebahagiaan berakhir. Semakin malam semakin seru...dan fluffy. Karena diatas itu banyak bintang berhamburan dan kalian bisa lihat langsung bintang jatuh. Serius cuy. Karena kebetulan aku liat bintang jatuh dan make a wish...I wish that pain will teach me and good things will come over.

You know...tenda sebelah kiri lagi bakar-bakar ikan, sedangkan tenda kita...main uno...tanpa lampu. Jadi pake cahaya powerbank dioper-oper buat liat kartunya. Bosen, kita ganti agenda. Agenda selanjutnya adalah...curhat session...yeyeyelalala. Mulai dari cerita horor sampai opini romance.

Ciee...yang lagi nunggu...kira-kira apa aja ya curhat sessionnya?

Ada beberapa topik yang kita bahas. Salah satunya, "Kalian kalau jatuh hati, what will you do?"
Dari kubu wanita: Ya...nunggu dia usaha. Kalo dia udah keliatan usahanya, diuji, baru deh direspon.
Dari kubu laki-laki: Diemin dulu, pelan-pelan masuk ke atmosfirnya dan cari waktu yang tepat. Habis itu...takis!

Selain cerita romance, juga cerita horor. Selain horor, juga main tebak-tebakan garing. Nih tebakannya:
1. Kalo profesor jadi petani, guru jadi petani, artis jadi petani, petani jadi apa?
Hayoo jadi apa?

JADI BANYAAAAAAK!!!! EEEEAAAAA!!!!!

Bagaimana pemirsa, garing 'kan?

Mungkin kalo ceritanya diterusin, gak bakal selesai-selesai. Jadi, lebih baik diakhiri aja. Sama seperti hubungan, daripada nyakitin mending diakhiri. Karena susu aja bisa basi, apalagi sebuah perasaan yang tak menentu keadaannya. Eeaa....uuuu tayang-tayang~

Spesial pesan buat kesembilan orang yang mungkin lagi baca ini. Buat Kak Alit...you did it as leader, keep on it ya. Buat Audri...kalo lagi kangen sama orang, jangan disimpen ya. Buat Agung...kalo butuh bantuan move on bilang ya, siap membantu. Buat Alvian...you're not alone kok, jangan baper terus. Buat Dina...sukses deh buat journey di AIESEC dan nyari jodoh. Buat Tika...semoga ada kesempatan lah ya buat deketin anak project. Buat Nina and Mas Ndut (Alif), ditunggu kabar jadiannya. Buat Dedi...goodluck for your journey dan bisa dapetin apa yang dicari.
Moment yang memorable itu....it's not about the sand white, the sunrise, the sunset, or the night sky. But the people.



Uu lucunyaah



Pantai Tiga Warna



Sedaap

You Might Also Like

0 comments

Subscribe