I Have No Time

September 17, 2014

You know what, guys. Recently aku sibuk banget sampai gak sempet ngurus blog. Sebenernya banyaaak banget yang pengen dibagi disini. Tapi karena saya masih terikat kontrak dengan sebuah proyek, jadi itulah sebabnya saya jarang update. Eh, jangankan ngurus blog, ngurus keadaan kamar kosan aja gak becus. Baju kotor numpuk di keranjang dan selalu nyetrika malem jam duabelasan gitu. Sedih 'kan?


Sebelum aku cerita ke inti cerita, nih aku mau bagi live note. You know? Sekarang aku lagi ada di tempat-wifi-gratisan. Namanya juga gretongan ya, ya siapapun boleh dateng. Ini sebenernya gak penting, tapi aku pengen curhat. Aku 'kan duduk nih di meja (tru?), trus aku duduk sendiri (dan?), dan didepanku ada dua sejoli yang lagi berbunga-bunga (ooh). Dua merpati yang sedang berbagi kasih didepanku ini...distract banget. Pegang pipi...pegang tangan...dorong-dorongan pipi pakek tangan...ah merusak pemandangan.

Oke, itu tadi iklan lewat aja. Sekarang kembali ke inti masalah. Oh ya, kalian tahu? Sekarang aku kerja part time looh. Bukan kerja jadi shopkeeper atau semacamnya, tapi cukup duduk di depan laptop. Lumayanlah hasilnya bisa buat beli pulsa. Iiih...nyebelin banget sih nih pasangan berdua, kalian tahu? Mereka barusan suap-suapan pakek suara "Aaaammmm..." What the hell mereka gak mikir ada makhluk di depan mereka kah?

Maaf, tadi ada iklan lagi. Kembali ke topik semula. Berhubung waktu saya terbatas, jadi aku harus bener-bener usaha keras untuk mengatur waktu kuliah, kerjaan, tanggungan cuci baju, proyek, dan yang terakhir ngurusin hati yang terbengkalai. Itu aja yang bisa disampein, maaf gak penting banget ya, nanti deh lanjut lagi setelah semuanya kelar. I have a million stories that I'd like to tell ya. But sorry guys, not now cause I have no time even to take care of my own self. Bye
(Udah gak tahan pengen cabut karena dua sejoli di depan, maaf yaa -___-)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe