They just the same

February 16, 2013

 Suatu apapun di dunia ini yang nampaknya berbeda, tapi aslinya sama saja. Suatu apapun di dunia yang nampaknya sama, tapi aslinya ada yang beda.
Banyak cewek yang bilang kalo cowok di dunia ini sama, sama-sama manis depannya dan sama-sama busuk pula di akhirnya. Pendapat itu ada benernya dan banyak salahnya. Kenapa? Benar karena banyak yang udah ngalamin peristiwa yang sama tapi belum mengambil kesimpulan, dan salah karena cowok di dunia ini sesama apapun fisiknya, mereka punya perbedaan yang mampu menciptakan dunia sempurna bagi orang yang mencintai dan dicintainya.
Baiklah, mari kita liat perbedaan cewek dan cowok yang sebenernya intinya sama.
1. Cowok itu mudah jatuh cinta pada sikap pertama wanita, sedangkan cewek juga mudah jatuh cinta pada pandangan pertama.
2. Cowok bosan dengan tingkah ngambek gak jelasnya cewek, sedangkan cewek bosan dengan kecuekan yang sering (banget) dilakukan cowok.
3. Cowok butuh perhatian sedangkan cewek butuh pengertian.
4. Cowok suka jus pepaya, sedangkan cewek suka jus kates.

Dan inilah perbedaannya yang bener-bener beda.
1. Cowok pintar membuat ceweknya bahagia, sedangkan cewek terlalu bodoh untuk dibodohi sama cowoknya
2. Cowok lebih suka mutusin daripada mempertahan, cewek sebaliknya.
3. Cowok logis dan realistis, cewek terlalu melankolis dan egois.
4. Cowok suka pete dan cewek suka jengkol

Kesimpulannya, cewek dan cowok itu adalah pasangan yang komplementer, saling membutuhkan, saling melengkapi dan ibarat magnet kutub utara dan selatan. Mereka ditakdirkan untuk dipertemukan, disatukan, dipertahankan dan dipisahkan. Mereka saling menyempurnakan satu sama lain. Jadi maksudnya, jangan ngeremehin pasangan kamu termasuk mantan. Bersyukurlah karena kamu udah buat dunia mereka sempurna dan sebaliknya, jangan sia-siakan mereka yang udah ditakdirkan untuk nemenin kamu dan menuhin semua yang kamu butuhkan walaupun mereka bukan sosok yang kamu inginkan. Sejauh apapun antara kamu dan mantanmu, aku yakin kamu gak penyesal udah pernah kenal dia :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe