Ada Ramen dan Kakigori di Kedaishi Malang

by - December 11, 2016


Nah kalo kemarin udah sempet mampir ke Es Korea di Malang, sekarang giliran mampir ke cafe yang punya menu camilan dari Jepang. Salah satu cafe kece di Malang yang sering aku kunjungi adalah Kedaishi. Dari namanya aja udah keliatan ada unsur-unsur Jepangnya ya? Nah, menu andalan di Kedaishi adalah ramen dan aneka kakigorinya. Eit, masih ada menu lain yang bikin kamu penasaran. Apa aja? Berikut penjelasan menu dan harga di Kedaishi.


Harga dan Menu Cafe Kedaishi Malang:

Menu Kakigori

1. Kakigori Rainbow (20k), isinya puding, loops, pinnaple mata, rainbow springkles dan dikasih toping es krim vanilla. Hmm nyummy. Penampilannya cantik banget, seperti pelangi, so instagram-able.

2. Kakigori Yoghurt Land (20k), isinya buah-buahan dengan es krim rasa yoghurt dan toping puding. Cocok banget bagi kalian yang suka yoghurt dan asam-asam manis buah.

3. Kakigori Chizu Sweet Corn (20k), isinya jagung manis, corn flake, biskuit, coffee jelly, keju parut, dan toping es krim vanila. Ini sih favoritku banget! Kejunya lumayan banyak dan setiap nyendok, selau nemu keajaiban. Jadi gak cuma sekedar parutan es, banyak banget isinya.

Ada menu lain juga di Kedaishi, mereka adalah:

Main Course
Ramen Beef Dashi (27k), isinya mie ramen dengan kuah kaldu ikan, ada jagung manisnya, daun bawang,  dan irisan daging sapi.
Ramen Tomyam (25k), isinya bakso ikan, crabstick, jamur, udang, dan kuah tomyam yang khas asem kecut.

Menu Camilan Lain
Takoyaki Gurita (16k)
Takoyaki Sosis (15k)
Takoyaki Keju (15k)
Poptatoes (15k)
Kue Cubit Original, Banana, Green Tea (13k)
Es Krim Green Tea (17k)

Minuman
Orange Ice (7,5k)
Hot Orange (7,5k)
Hot Tea (6k)
Ice Tea (6k)
Lychee Lova (15k)

Mineral Water (4k)




Menu Favorit di Kedaishi:

Nah, menu favoritku disini ada tiga yaitu Ramen Beef Dashi, Kue Cubit Green Tea, dan Kakigori Chizu Sweet Corn. Tiga menu itu recommended banget buat kamu yang pengen nyobain menu ala Jepang yang worth to buy.

Ramen Beef Dashi

Kue Cubit Banana

Fasilitas dan tempat di Kedaishi:

Cafenya cukup higienis dan minimalis, tidak terlau luas juga. Penerangannya cukup, baik siang maupun malam juga tidak mengecewakan. Pelayanan baik juga, meskipun cafenya tidak terlalu luas sejauh ini selalu kebagian tempat gak sampai waiting list. 

Alamat dan jadwal buka cafe Kedaishi:

Kamu bisa mengunjungi cafe ini di Jalan Wilis Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Tepatnya kalau kamu sudah berada diJalan Wilis dan menemukan papan oranye "Olifant", kamu menemukan tempat ini. Karena cafe Kedaishi satu tempat dengan toko anak-anak Olifant. Jadwal buka cafe Kedaishi adalah setiap hari dengan pukul 11 siang hingga 10 malam.

Kelebihan cafe Kedaishi:

1. Menu yang disuguhkan manteb banget di lidah. Gak abal-abal. Menu ala Jepangnya berhasil bikin orang rajin berkunjung kesana.
2. Harganya standar, sesuai dengan menu yang ditawarkan oleh Kedaishi. Start from 6k until 27k.
3. Tempatnya minimalis dan terang, orang jadi nyaman nongkrong sambil menikmati makanan disitu.
4. Harga sudah termasuk PPN



Kekurangan cafe Kedaishi:

1. Tidak ada colokan, jadinya susah kalau bawa laptop atau charge hengpong jadul
2. Tidak ada wifi, jadi kalau mau check in di path atau update instastory/snapchat harus pada data internet pribadi
3.  Harus bayar parkir (as always)

Nah itu aja sih review dari aku tentang cafe di Malang yang punya suguhan camilan ala Jepang. Bingung pengen makan apa dan nongkrong dimana? Gak ada salahnya kamu ngajak temen atau pacar kamu ke Kedaishi Malang.

You May Also Like

0 comments