Don't be easy

by - April 04, 2013

Bukain hati untuk semua orang itu boleh-boleh aja. Tapi jangan terlalu mudah ngasih hati kamu. Hati itu the worthest thing that you must care about. Jangan sembarangan dikasih-kasih ke orang, hati yang dihancurkan itu rasanya atit banget. Mungkin cowok cukup sebulan buat nyakitin pacarnya, tapi cewek itu butuh waktu berbulan-bulan buat sembuh. It's true.
Kalo ada yang berniat pedekate, ladenin aja. Hargai dia, setidaknya dia ngemodus dan pengen deket itu tujuannya pengen kenal aja. Selebihnya, up to you. Mau lanjut nggih monggo, mau gak lanjut nggih monggo. Dan sebaiknya jangan php, php ke orang itu ibarat kentut di depan idungnya, sesuatu yang dapat membunuhnya perlahan. Mending jujur aja, i can't stand by you anymore...sorry... Tapi kenyataannya, statistik jomblo tak berdosa yang digantungin sama orang-orang gak bertanggung jawab gak turun-turun angkanya. Heran.
 
Gimana caranya biar gak dianggep gampangan? 
Jadi gini, awal pedekate jangan tiba-tiba kasih sinyal kalo kamu punya rasa yang sama. Buat dia sepenasaran mungkin, sampai moment eksekusi dia menyatakan perasaannya ke kamu.
Pokoknya jangan sampek gebetan-yang-pedekatein kamu itu berpikir, "You're too easy, gothca!"
Mudah dapetnya mudah rapuhnya mudah hancurnya. Tapi bukan berarti juga pedekate harus berabad-abad. Nggak usah dibilangin, pasti kamu udah tau kok mana yang baik dan tidaknya. Cause u're grow up, kamu udah tumbuh dewasa,u're not child anymore. Choose the best way, choose the best thing that you're sure about it.

You May Also Like

3 comments

  1. itulah yg aku rasakan sekarang,, dimana seorang yg pdkt tuh blum bisa berlanjut ke tahap selanjutnya. kasih saran donk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pedekate harus sama banyak orang bro, kalo pacarannya ya sama satu orang aja. Pacar cadangan itu gak dibenarkan, kalau gebetan cadangan itu dibenarkan XD

      Delete
  2. Belum, alasannya?
    Jadi gini, kalo udah bertaun-taun gak ada progres. Mungkin ada yang salah, gak sinyal lagi. Solusinya move on :)
    Tapi never give up, hati cewek itu lebih lembek dari mentega. Jadi keep tryin' :)

    ReplyDelete