Efek Jomblo

by - October 28, 2012

Uhuk-uhuk... *srooooootttt*

Maaf ya, ini lagi pilek sama batuk. Maklum, efek jomblo. Semoga kabar kalian baik-baik aja ya, yang jomblo...inget ya, makan teratur, mentang-mentang gak ada yang ngingetin "met makan" bukan berarti mogok makan yah. Emang mau jadi busung lapar? Busung cinta aja udah teler, apalagi busung patah hati? Nah apalagi itu. Bahaya.
Aku mau bahas tentang efek jomblo. Basi ya? Maaf lagi deh, habisnya udah kehabisan topik. Oke, lanjut dah ya.

Efek jomblo itu, banyak banget. Terkadang hidup jomblo itu gak adil. Kenapa? Punya mantan, gak bisa balikan. Punya gebetan, gak bisa jadian. Kemarin aja nih ya, aku hampir ketiban paralon. Untungnya aku jomblo, jadi gak kena. Waktu pulang sekolah juga, aku hampir ketilang polisi gegara gak pakek helm. Untungnya lagi aku jomblo, jadi gak kena juga. Jadi jomblo itu ada enaknya sama enggaknya. Enaknya jadi jomblo itu, bisa bebas gandeng pacar orang. Lagian jadi orang jomblo itu harus berprinsip, walaupun gak punya pacar 'kan masih ada pacar orang? Tinggal atur strategi aja. Namanya juga jomblo. Nggak ada salahnya 'kan jadi selingkuhan pacar orang?  Oke mblo?
Ada lagi, gegara jomblo tidur jadi gak tenang. Jomblo itu bikin nyamuk dateng dan ganggu waktu tidur. Ditambah lagi...selalu mimpi buruk selama gak ada ucapan selamat malam dan mimpi indah. -____-
Bagi seorang jomblo, obat nyamuk yang badannya ijo terus kepalanya merah itu gak ada apa-apanya dibandingin sms "Selamat malam, mimpi indah yaa :)" dari gebetan atau mantan. Lebih mujarab ngusir nyamuk sama mimpi buruk ketimbang obat lainnya.

Dan sepertinya, jomblo-jomblo harus demo ke FPI kalo di malam hari menggalau itu hukumnya sunnah. Yang namanya jomblo, gak lepas dari yang namanya galau. Galau uang jajan, galau utang temen, galau dompet tipis dan yang terakhir galau kenapa bisa galau. Itu dia yang ngerepotin. Tapi jomblo yang galau karena cinta itu mencurigakan, kalo nggak jadi selingkuhannya pacar orang ya digantungin sama pacar orang pula. Makanya yang jomblo, gak usah sok ngegalau karena cinta. Cinta seorang jomblo itu sempurna, bahkan lebih sempurna dari cintanya Romeo dan Juliet yang rela mati untuk menemukan cinta sejatinya. Padahal yang bener itu berusaha tetap hidup untuk mempertahankan cintanya, cinta yang tanpa disadari adalah cinta sejati. *hooooeks

Pendek aja sih, cuma itu efek jomblonya. Tapi untungnya dari semua efek gak ada yang ngefek sama aku. Aku sehat walafiat, makan teratur, malah perut makin buncit aja gegara beabe ketunda mulu. Tapi sekarang udah agak mendingan, tiap habis makan ngejalanin terapi. Terapi ngeliatin foto mantan, Alhamdulillah BAB saya jadi lancar car ctar.

You May Also Like

0 comments