Oktober Wish

October 04, 2012

Masuk bulan ke sepuluh di tahun 2012 nih. Waduh, nggak kerasa banget yaa waktu cepet banget jalannya. Waktu aja bisa jalan, masa sih move on sama mantan nggak jalan-jalan? #eeaa
Harapan dan tujuan bulan Sembilan kemarin ada yang tercapai belum? Kalo belum, masukin aja daftarnya di Oktober ini. Kalo yang udah, Alhamdulillah...jangan lupa bersyukur ya. Bersyukur itu penting, supaya kita berterimakasih atas pemberian dan apa yang kita dapat sekarang. Jangan nuntut hak terus, kewajiban juga harus kamu lakukan (kata mama).

Yang lagi move on, udah dapet gebetan baru belom? Yang lagi jomblo, gebetan kamu udah putus belom sama pacarnya? Yang lagi pacaran, udah tau siapa nama selingkuhan doi belum?
Harapanku di bulan ini,
Tetap di beri kesehatan untuk semua orang yang aku sayang (termasuk mantan kok). UTS dilancarkan, lancar belajarnya sama lancar nyonteknya. Rejeki mengalir seperti air jernih, keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Itu aja udah cukup kok. Lebihnya sih, tetep di kasih kebahagiaan walopun lagi jomblo. Dan dikasih kesempatan buat nyari jodoh yang tepat, walopun juga gak sekarang.
Itu harapanku dan doaku, how about you?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe