It's just a bad day, not a bad life

January 20, 2019


From bottom of my heart, I'm wishing you have a great day. I know today maybe not a good day for you, but I believe everything will be fine when you smile. Yes, that's smile, so cute. Please smile again for me :)

Namanya juga manusia. Kadang gak bisa luput sama yang namanya kesalahan. Kadang kita lupa minta maaf ketika menyenggol orang saat di jalan, juga lupa sadar kalau punya salah dalam berucap. Parahnya, ada yang salah dan mereka gak perlu repot-repot minta maaf ke kita.

Dua-duanya nyebelin. Punya salah tapi gengsi mau minta maaf, atau disakiti tapi boro-boro mereka minta maaf. Dua-duanya bikin kzl beud gitu deh.

Mau sampai kapan sih kita membiarkan kenangan buruk berlarut-larut? Kita bukan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji kan? Jadi gak perlu lama-lama bikin drama. Brave to say sorry first even you're not wrong at all, doesn't make you a coward kok. Justru kamu itu pecundang ketika udah tau salah, gengsi mau minta maaf.

It's just a bad day lah, not a bad life. 

Semua pasti berlalu.

Cerita kemarin pasti tergantikan dengan cerita besok. Move on. Lagipula, yang tau terbaik untuk dirimu sendiri ya cuma kamu. Bukan guru ngajimu, bukan papa mama, bahkan bukan pacar atau gebetanmu atau siapapun itu.

Kan kita bukan malaikat. Gak bisa terbang dan juga gak bisa selalu benar. Apapun hal buruk yang terjadi kemarin, coba deh maafkan dirimu dulu. The best thing to be sincere, forgive yourself before the others.

Siapapun kamu, yang lagi baca ini. Aku percaya kamu berhak mendapatkan apa yang daridulu kamu inginkan. Mungkin gak bisa hari ini, tapi besok masih menjanjikan. Ini cuma hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk dan berlarut-larut.

Don't worry, time will always forgive you. There is always another chance waiting for you. Jangan sedih ya, masih ada besok untuk bisa diperbaiki. Percaya deh :)

You Might Also Like

1 comments

  1. The Original Prusa Mini Non-Slip Shower Slippers is a compact, open-frame 3D printer that constantly produced high-quality prints in our testing. The Mini has a considerably smaller build space than the Original Prusa i3 MK3S+, requires some meeting, and must be calibrated. The preassembled model of the i3 MK3S+ is nice for anybody from a rank newbie to a 3D printing veteran. It’s also an excellent addition to a classroom or neighborhood middle.

    ReplyDelete

Subscribe