LOWCAL Kitchen & Salad; Cafe instagram-able & healthy food di Malang

June 04, 2018


Pertama kali ke sini dan langsung jatuh cinta! Aku mampir ke sini karena diajak teman, bukan karena populer di Instagram tapi karena penasaran sama positioning cafe ini yang menjamin menunya rendah kalori atau boleh dibilang healthy food. Emang ada apa aja sih di Lowcal Kitchen & Salad Malang?

Lokasi Lowcal Kitchen & Salad itu dimana sih?
Alamat cafe ini tepatnya di Jl. Terusan Dieng No.39, nyempildi daerah Dieng. Di Google Maps sudah muncul navigasinya. Tapi, keseringan orang 'kebablasan' karena cafe ini gak punya signage  di pinggir jalan. Pokoknya kalau udah melewati Malang City Point, nyetirnya pelan-pelan aja sambil menengok ke kiri. Gak sampai UNMER kok. Ini petanya!


Lowcal kitchen & salad tampak dari depan
Pilihan menu dan range harga di Lowcal Kitchen & Salad Malang
Range harga di cafe ini bervariasi sekitar 16,7 ribu ke atas. Mulai dari menu sweet things campuran buah-buahan, salad, hingga main course seperti grilled white fish juga tersedia. Selain itu juga ada aneka tart yang bikin melted lah kalau liat, namanya juga gemesin. Ada lemon tart, carrot pineaple, juga ada apple crumble cheesecake. Jadi bingung kan mau pilih mana?
Banyak orang bilang di Lowcal Kitchen & Salad paling rekomen saladnya. Tapi karena aku gak begitu suka salad, smoothies dan pannacota di sini juga rekomen! Ya pokoknya aneka menu di Lowcal Kitchen & Salad serba sehat dan rendah kalori. 





Lowcal Kitchen & Salad; fix masuk nominasi cafe Instagram-able di Malang!
Dengan tema tropical yang kental, Lowcal Kitchen & Salad berhasil menghipnotis pengunjung untuk jepret sana sini. Ruangannya terbagi di indoor dan outdoor, dua-duanya juga punya spot cantik. Di indoor wajib spot di background tembok hijau sedangkan di outdoor wajib foto di lampu led yang bertuliskan "you're my sunshine". Siang atau malam cafe ini tetap cantik untuk diabadikan momennya.
Yang bikin aku salut sama cafe ini toiletnya! Udah pasti tahu 'kan, kebersihan rumah itu pertama dinilai dari toiletnya. Pas duduk di closet aku disapa sama quote yang nangkring di dinding "GET NAKED". 


indah bukan?
super calm-vibe lah ya
Eits nongol dikit gpp lah ya
Fasilitas di Lowcal Kitchen & Salad
- Toilet. Udah aku ceritain tadi toiletnya higienis dan bagus, semoga tetep bagus walaupun sebentar lagi sepertinya akan hits.
- Wifi. Nah cucok lah buat para pekerja lembur bagai quda yang mau chills di cafe nyaman nan instagram-able di Malang ini.
- Menerima pembayaran debit. Buat para cashless jangan khawatir kalau dompet kalian kayak kopyah, di cafe ini menerima pembayaran kartu gesek.



Udah sih itu aja review tipis tentang Lowcal Kitchen & Salad, cafe di Malang yang selain menyajikan menu sehat juga punya spot cantik. Mau ke sini lagi? Pasti! Cafe-nya bisa dikunjungi sendiri atau ngajak someone sometwo buat ngobrol deep talk.

Jadi, gimana? Kapan mau foto dengan background you're my sunshine?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe