Pop Hotel Pemuda Semarang, Hotel Strategis Belakang Lawang Sewu

by - February 22, 2018


Waktu itu lagi hectic banget nyari hotel di Semarang pas high season akhir pekan Imlek. Beberapa hotel on budget udah penuh. Untungnya dengan kecanggihan teknologi, akhirnya dapet Pop Hotel Pemuda Semarang dan masih ada kamar kosong. Yay!

Kesan pertama pas dateng di hotel ini cheerful dan friendly. Paduan warna biru dan hijau muda keliahatn ramah menyapa para tamu. Waktu itu kedapetan di lantai 2, jendelanya pas menghadap Lawang Sewu. Jadi pas malam hari keliatan jelas kilau lampu Lawang Sewu dan kehidupan sekitar Jalan Pemuda.

Selain on budget under 300k, fasilitas yang ditawarkan Hotel Pop Pemuda Semarang ajib lah. Ada wifi, handuk, wifi, air mineral, dan sarapan sebelum jam 10 di PitStop lantai lobby. Makanannya breakfast box seperti spaghetti, nasi goreng, nasi kuning dan pilihan minum teh atau kopi hitam.




PitStop ala coworking space di Pop Hotel Pemuda Semarang

Selain kamarnya yang rapi dan bersih, spot lain yang aku suka disini adalah PitStop di lantai lobby. Ruangan ini dikemas ala coworking space, terdapat meja dan kursi dengan ornamen pop culture dipadu warna biru dan hijau muda khas Pop Hotel. Pokoknya pewe banget deh bisa laptopan disini, bisa bawa suasana nyaman dan produktif. 
PitStop ini buka 24 jam non stop loh. Menu di PiStop juga hemat dikantor, dibanderol mulai harga 15 ribu. 




Lokasi Pop Hotel Pemuda Semarang strategis banget
Seperti dijelasin di atas tadi, hotel ini ada di belakangnya Lawang Sewu dan berhadapan langsung dengan DP Mall. Destinasi lain yang dekat dengan hotel ini selain Lawang Sewu dan DP Mall antara lain Paragon Mall, Citraland Mall, Simpang Lima, Klenteng Sam Po Kong, Kota Lama Semarang, Masjid Agung Tengah, Pasar Semawis, dan masih banyak lagi :D

Itu aja review singkatnya, sampai ketemu di perjalanan selanjutnya :)

You May Also Like

0 comments