Asal Usul "carolinalidya"

by - January 08, 2017


Sebenernya postingan ini cuma punya kadar kepentingan 2%. Beberapa temen gak sedikit yang nanyain, kenapa kok namanya dibalik? Trus nama yang bener itu Carolina atau Charolina?

Jadi begini pemirsa. Kronologi punya nama itu diawali sejak masuk SMP. Sejak SMP kelas 1, semua buku tulis dan LKS aku tulis dengan nama "Lidya Carolina". Kenapa H-nya hilang? Karena temen-temen selalu ngeledekin, kalau ada H-nya kan dibaca "syerel". Kalau H-nya hilang cuma dibaca carol atau karol. Ya, se-sepele itu masalahnya. Pokoknya aku gak suka dipanggil syerel. Bukan panggilan yang cocok aja untuk anak kampung kayak aku. Lidya aja cukup.

Karena dari kelas satu H-nya hilang, jadinya sampai lupa kalau punya nama Charolina. Dimanapun selalu nulis Carolina termasuk rapot dan Facebook.
Sedangkan di Facebook, nama kan dibalik? 
Jadinya Carolina Lidya. Sampai sekarang nama facebook-ku Carolina Lidya. FYI aja, ini suatu kebanggan sih, dari awal sampai akhir aku gak pernah ganti nama facebook loh! Eaak tepuk tangan dong. Karena aku bisa nahan alay ketika badai nama facebook "Lidya CewekCantikHobiMakanTempe" merajalela.

Sampai akhirnya, dengan nama Carolina Lidya itu aku pake juga di semua media sosial termasuk blog ini. Jadi begitulah ceritanya pemirsa...
Jadinya sering banget nih temen-temen yang nulisin nama aku di cover tugas sering salah gak ada nama H-nya. Dulu hampir banget gak lulus gara-gara nama rapot gak sesuai dengan akte, untung masih bisa diurus. Heheh.

Udah sih itu aja ceritanya. Bagaimana? Apakah cerita diatas sudah merubah hidupmu jadi lebih baik? Wkwk.

You May Also Like

1 comments

  1. Ini isi blognya menarik, seperti post diatas mencerahkan hidupku dan mengungkap sejarah kehidupan seseorang yang g ak kenal. Alright, sepertinya ak bakal jadi pengunjung setia blog ini. Ak bookmark 😂

    ReplyDelete