Bye bye 2014, Welcome 2015!

by - January 01, 2015


Sumber: i.huffpost.com

Weleh...ndak terasa udah menginjak di halaman pertama dari 365 hari milik 2015. Gimana, udah puas belom sama hasil 2014 kemarin? Udah tercapai kah target sesuai rencana? Kalo belum, yuk direkap lagi biar tambah oke di tahun ini.


Mau report dulu nih hasil kegagalan dan keberhasilan dari tahun 2014 kemarin. Dari sekian target yang kubuat, mungkin cuma 60% aja yang bisa ke achive.

Yang pertama, udah engga takut lagi ngomong di depan umum. Yang tadinya gagap, sekarang udah agak lancar.
Yang kedua, uang saku agak ditambahin sama mama, jadi kontrol harus lebih kuat dan hasilnya Alhamdulillah...standart gak minus banget. Bisa beli buku novel sama kebutuhan sekunder lain.
Yang ketiga, berkat gabung organisasi UKM, teman tambah banyak dan development-nya dapet.
Yang keempat, rajin kuliah, rajin belajar, rajin ngerjain tugas meskipun mepet-mepet deadline.

Nah, itu tadi sedikit perkembangan baiknya. Sekarang mau resume kegagalan yang masih berantakan sampe sekarang.

1. Waktu masih belum bisa diatur. Tidur malem demi streaming youtube atau ngeblog, alhasil paginya bangun siang dan ketinggalan kelas pagi. Sampe bolos tiga kalo gara-gara kasus yang sama. 
2. Terlalu ngentengin sesuatu yang sebenernya itu penting banget. Contohnya banyak sampe lupa apa aja.
3. Harus lebih konsisten, berhijab misalnya. Hehe...susah...


Dari sekian kelebihan dan kekurangan, intinya be better person than yesterday. Banyak-banyak perbaiki diri. Mulai dari psikis sampai fisik. Yang penting kuliah lancar gak ada masalah sama akademik, berdoa rejeki orang tua lancar biar jajan anak kos stabil, belajar rajin biar dapet IP bagus (IP itu penting, siapa bilang gak penting? 1. Nyenengin diri sendiri & orang tua, 2. Dapet beasiswa, Amin lah target 2015 dikabulkan), 24 sks dipenuhin tiap semester supaya cepet lulus, dan jadi anak baik pendiam manis imut lucu disenangi banyak orang. Oh ya, jodoh. Jodoh sih bukan prioritas, YaAmpun, skripsi-lulus-kerja aja masih lamaaaa. Udah, ngerjain tugas makalah sama proposal aja dulu, urusan jodoh dipikir sambil nonton The Legend of Korra.



Itu aja dari saya. A journey of a thousand miles must begin with a single stepSelamat Tahun Baru dan Selamat Membuka Lembaran Baru :)) 

You May Also Like

0 comments