Do'a Tahun Baru

by - January 04, 2014

Do'a itu tidak harus dipanjatkan setiap pergantian tahun, karena do'a itu bisa diungkapkan kapan dan dimana saja. Tapi di era ini, dengan campuran budaya yang ada, maka seiring bertambahnya angka setiap tahun banyak yang menghimpun rencana untuk masa yang akan datang. Begitu pun dengan saya, ada beberapa doa dan harapan saya untuk tahun 2014 ini.


Pertama, diberi kesehatan dan rejeki yang lancar (saldo nambah terus). Karena kesehatan itu mahal, jadi kalau sekali sakit pasti rejeki ikutan gak lancar.

Kedua, pengetahuan yang didapat dari pelajaran dan pengalaman bertambah luas. Serta keberuntungan yang selalu menyertai. And may the odds be ever in ur favor -The Hunger Games-


Ketiga, hasil dari kerja keras tidak mengecewakan. Misalnya aja, eh, jangan misal, kenyataan aja. IP semester pertama ini bisa bikin orang rumah merasa gak sia-sia nguliahin anaknya jauh dari rumah.
Keempat, everything's going fine. Masalah itu tidak mungkin tidak ada, pasti selalu ada. Dimana ada masalah, pasti ada solusi.

Itu aja sih. Sekian dan Happy New Year!!!

You May Also Like

1 comments