Gak Pernah Update -___-

by - September 14, 2013

Udah 2 minggu nih di kota apel, hidup di kota perantauan, kos baru, kasur baru, dan tetep ditemenin sama boneka sapi sang maskot. Heheh. Waktu mau pindahan, semua barang dikamar yang penting-penting udah dipacking  dan siap diangkut. Tapi ya namanya manusia gak ada yang sempurna, pelupa bukanlah hal yang asing lagi. Giliran udah nyampek di Malang, baru inget deh apa aja yang ketinggalan.

Yang jelas dan pasti, barang vital dan penting yang ketinggalan itu modem. Tanpa modem, gak bisa internetan. Tanpa internetan, gak bisa update. Gak update, serasa hidup di hutan.

Padahal banyak banget yang pengen aku ceritain. Mulai dari perpisahan dengan keluarga tercinta; mama, farel si tuyul, dan si sensasional novampret.

Alhamdulillah, modem baru nyampek ditangan. So, tangan udah gatel pengen pijit-pijit lepi. Hehe.

You May Also Like

0 comments