Masa Kritis

by - May 17, 2013

Gue harus melewati masa dimana jauh dari orang tua, tanpa dukungan, hidup mandiri, dan memendam sendiri berbagai macam gejolak di hati.
Kalo gue disuruh milih kehidupan baru, gue bakal tetep milih kehidupan gue yang sekarang. Walopun gue selalu tidak beruntung dalam urusan asmara, pada akhirnya gue tau dimana letak buruk dan salah yang seharusnya gue perbaiki.


Gue udah 17 tahun, tapi bukan berarti gue udah dewasa. Berulang gue jatuh, berulang kalo gue rapuh, berulang kali juga gue kehilangan arah dan tujuan. Tapi justru itu yang bikin gue semakin tegar dan tau bagaimana caranya untuk bertahan.
Gue sadar, gue gak akan bisa berdiri dan berjalan sendiri. Tapi selama gue yakin dan percaya, gue tau pasti kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

Gue mau melewati masa kritis ini. Masa dimana gue bukan anak kecil lagi, melow, dan drama. Gue bukan anak cengeng lagi. Gue bukan cewek lagi, tapi gue berusaha menjadi wanita.

Gue ingin dewasa bukan berarti mau meninggalkan labirin-labirin remaja yang semestinya gue jalani. Gue cuma pengen menjalani kehidupan normal dari cerita non fiktif yang ada. Udah gitu aja.

You May Also Like

0 comments