Dear Pacar Masa Depan

by - January 27, 2013


Hai, car. Kabarmu baik-baik aja 'kan car? Kalo kamu lagi gak baik, tenang aja ada aku kok...di masa depan. Apa kamu sekarang lagi bahagia sama pacarmu sekarang? Iya deh gak apa-apa, toh yang lebih bisa bahagiain kamu di dunia ini cuma aku...tapi gak sekarang.



Car, kamu ganteng apa jelek? Pasti kamu sekarang jelek, tapi besok kamu pasti ganteng. Tenang aja, Car, sejelek apapun kamu, dimataku kamu tetep ganteng kok. Cause u're handsome just the way you are, for me.
Car, kamu tajir ato matre? Pasti sekarang kamu bokek, tapi besok kamu pengusaha sukses 'kan? Tenang aja car, kalo ketemu aku dan kamu gak punya apa-apa, kita sama-sama mencari apa-apa itu bersama ya. Berjuang bersama dan hasilnya dinikmati bersama.

Car, kamu romantis nggak orangnya? Okedeh, jangan jadi romantis dulu. Soalnya kalo kamu romantis, udah berapa mantan yang kamu manisin? Mending kamu tipikal pendiam dan cuek, tapi waktu ketemu aku kamu jadi manusia yang berbeda. Maksudku bukan jadi siluman yang berbuntut dan berbulu, tapi kamu akan berbeda karena kamu jadi dunia bagiku, segalanya untukku atau bahkan sebaliknya. I'm yours deh pokoknya.

Car, aku harap kamu sekarang juga lagi ngarepin aku layaknya aku ngarepin kamu malem ini. Tapi pesanku, kamu juga harus setia sama pasanganmu sekarang, supaya kamu kalo sama aku nanti bisa setia sampai akhir hayat kayak Habibi & Ainun.
Seluruh makhluk di bumi ini gak ada yang sempurna, Car. Tapi aku berharap asal cinta kita bersatu. Semua yang aku dan kamu miliki jadi satu dan menjadi kesempurnaan yang berarti. Duniamu dan duniaku, hidupmu dan hidupku, nafasmu dan nafasku.

Ini konyol tapi ya di coba aja, kalo kita bener-bener ketemu...aku mau kasih tau postingan ini ke kamu. Entah besok, dua bulan lagi, satu tahun lagi atau bahkan delapan tahun lagi. Catet car, catet.
Mungkin aku bukan wanita yang masuk kategori level dan tipemu, tapi aku berusaha untuk jadi wanita yang kamu butuhkan. Kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun itu. I'll be ur light in the night, be ur umbrella when its rain, be ur wife when we'd meet, be ur last and ending story in ur whole life :)

You May Also Like

0 comments