Farel dan Kostum Gajahnya

by - August 26, 2012

jangan dilihat yaa gambarnya
Sebelum hari raya, udah tradisinya kan beli baju-baju baru gitu. Kebetulan hari apa ya..(lupa). Saya sama mama jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Atap, emang dari rumah diniatin dan ditargetin beliin baju baru buat Nova sama Farel. Berhubung Farel ditinggal di rumah dan dalam jangkauan asi eksklusif, jadi waktu yang tersedia buat hunting baju terbatas.

Dalam sekejap udah dapet 3 pasang baju untuk Nova, dan 7 pasang baju untuk Farel. Dan rasanya ada rasa gimana gitu waktu liat baju mungil warna biru ada kuningnya dan ada dimensi kepala gajahnya. Namanya juga penasaran, tertarik dan waktu terbatas. Saya ambil aja baju itu langsung saya setorin ke mbak-mbaknya dan langsung ke kasir.
Sekilas emang lucu, lucu banget kali. Apalagi yang makek Farel, bayi yang masih belum genap dua bulan.

Tapi..., lama-kelamaan kayak ada yang aneh gitu. Saya yang aneh apa emang bajunya yang aneh ya. Tiap liat Farel pakek kostum gajah, saya jadi ketawa-ketawa sendiri. Oke, agak fiktor sih. Tapi kontroversial banget bajunya Farel ini kalo diamatin.
"Siapa nih yang milihin baju ini? Kok ada burung hinggap di perutnya Farel?" komentar pakdeku.




Saran dan hikmah yang bisa dipetik, jangan sekali-kali beliin adik baju gajah yang belalainya adalah tiga dimensi. Apalagi beliin untuk pacar. Aduh, jangan. Nggak pantes nunjukin properti titit di baju anak kecil. Itu aja yah, postingan lainnya nyusul masih numpuk di draft. 





You May Also Like

1 comments