Tipe Cowok Idaman Wanita (Kiat Jurus Romantis buat cowok)

by - March 06, 2012

Kemarin ada temen nanyak, kayak gimana sih tipe cowok yang dicari-cari wanita? Kalo tipe cowok, setiap cewek punya kriterianya sendiri-sendiri. Ada yang suka cowok pendek, ada yang suka cowok tinggi, ada yang suka cowok gemuk, ada yang suka cowok krempeng, ada yang suka cowok maco, dan aku yakin ada juga yang suka sama cowok maho--> tapi yang suka cewek jadi-jadian. Huehe...

 
Secara umum, yaa jelaslah kalo cewek demen sama cowok cakep. Tapi perlu kalian tau, cakep itu relatif looh. Dan perlu aku kasih tau lagi, cinta itu gak mandang fisik, tapi mandang hati #eeaa.
 Selain faktor face mendukung, ditambah deh kriteria sifatnya yang setia, baik, perhatian dan lain-lain deh yang pastinya bikin cewek nyaman. Tapi kebanyakan cowok itu masuk tipe cuma diabad awalnya aja, kalo udah ngelewatin tahap seneng-seneng kasmaran tinggal bosennya aja terus ditinggal terus ceweknya disakitin deh. Ya 'kan? Ngaku aja yang cowok-cowok tuh, yang idungnya kayak zebra cross alias idung belang!
Makanya,  buat yang cewek nih. Dengerin ya, eh, baca aja deh kalo nggak denger. Kalo ada cowok yang deketin kalian, sok baik sok perhatian pagi siang sore malem tengan malem subuh balik lagi ke pagi selalu... aja nanyain aktivitas kita. Belum jadi pacar aja udah pengen tau apa yang kita lakukan? Gimana kalo udah jadi pacar ya? Jangan-jangan kalo udah jadi pacar bukan pengen tau aja, tapi pengen liat apa yang kita lakukan. Dan semoga aja kalo ditanyain sama pacar lagi apa, kalian jawabnya jangan lagi mandi. Itu...bener-bener bahaya. Bahaya!

Cewek itu suka banget diperhatiin. Tapi jangan berlebihan gitu, maksudnya berlebihan itu..
"Sayang, lagi ngapain? Udah makan? Kalo belum, cepet makan gih sana ntar sakit..."
Kalo aku di sms gitu, aku pasti bakal jawab "Lagi mikirin sms kamu. Ngapain sih tanya-tanya udah makan? Kalo belum emangnya mau ngaterin nasi tempong kesini? Kalo aku sakit kamu mau ngaterin aku ke rumah sakit dan beliin obat? Modal sms aja, modal tuh kasih sayang perhatian lewat sikap dong! Huh!" aku yakin beberapa kemudian mereka akan berstatus lajang. -___-
Tadi 'kan cewek, sekarang buat cowok nih. Denger baik-baik ya, cewek 'kan emang suka banget nonton sinetron ato kalo nggak, drama korea yang katanya so sweet gitu. Nah, kalian perlu tau nih kalo mereka (cewekers) pengen banget kalian niru adegan so sweet yang sering ditayangkan di drama korea ataupun sinetron sendal yang tertukar. (Yakalleee)
Apa aja jurusnya? Nih, aku kasih tau.
Waktu ujan ataupun dingin gitu, relakan jaket untuk kekasihmu. Kalo kamu udah ngelakuin ini, aku yakin doi bakal klepek-klepek dan pasti tiap dia kedinginan ataupun kehujanan bakal inget kamu meskipun nantinya udah jadi mantan. Kalo nggak punya jaket? Pinjemin sonoh selimut ngkong kamu. Kemana-kemana aku saranin, kalo ngedate tuh cowok harus pakek jaket. Biar bisa menerapkan jurus diatas tadi.
Yang kedua, apa ya..?*garuk-garuk perut* Oh! Bikinin puisi romantis. Kalo jurus ini bisa diterapkan lewat sms. Biarpun norak, tapi percayalah. Sms puisi kalian bakal disimpen di draft, konsep maupun folder di inboxnya. Yang nggak bisa bikin puisi, tinggal contact me dan leave it to me! Aku bisa bantu kalian bikinin puisi romantis yang jamin bikin doi cinta mati sama kamu. Wekekekek~
Yang ketiga, ajak dia ngedate. Jangan keseringan dan jangan juga terlalu renggang. Tiap seminggu sekali atau dua kali. Kalo keseringan, takutnya diantara kalian ada yang bosen. Dan tempat ngedate yang direcomended banget nih, adalah cafe. Cafe yang nggak ada ajojingannya. Boleh dibilang coffee shop atau cafe yang ada es krimnya gitu. Cewek itu suka banget sama es krim, jadi lebih baik kalian memilih untuk mentraktirnya makan es krim ketimbang mentraktir cilok dua ribuan yang ada di pinggir jalan. Kecuali kalo cewek kamu yang minta sendiri. Kalo makan es krim jangan cepet-cepet, bukannya apa tapi aku takut kamunya keselek #eea. Bukaaan! Maksudku tuh, kalo makan pelan-pelan diiringi obrolan kalian berdua yang nggak tau deh menjurus kemana. Dan aku saranin, kalo milih topik obrolan itu yang bagus jangan asal nyerocos sesukamu. Dan jangan sampek, "Sayang, kamu tau nggak? Aku suka makek semvaknya kakek loh?! Jangan terpesona ya, aku udah biasa kok sejak kecil.." Jangan! Jangan pakek topik itu ataupun... "Sayang, kamu tau nggak? Semalem aku tidur sama papa mama. Tiap malem emang aku selalu didongengin sama papa, terus pantatku ditipok-tipokin mama. Kalo kita udah jadian, kamu mau ya dongengin sekaligus tipok-tipokin aku?" Aku takut cewek kamu bakal muntah pampers habis denger topik itu.
Dan juga, jangan sering diem-dieman gitu. Nggak baik. Walopun kamu tipe pendiam tapi setidaknya bersikaplah menyenangkan didepan kekasihmu. Yaa, contohnya menggombal gitu. Tapi kalo menggombal jangan yang garing, yang biasa-biasa aja. Jangan sampek kayak gini.
Wek : Kok diem aja sih? Ngomong dong..
Jangan panik, terapkan jurus gombalmu dan bikin dia tersipu tertawa!
Wok : Oh ya, aku tau lho profesi bapak kamu sebelum kamu lahir...
Lanjutkan, kayaknya si cewek mulai tersipu dan mengira dia akan digombalin. Mukanya memerah gitu sambil senyum-senyum.
Wek : Emang apa?
Wok : Jualan kancut bekas keliling...
Wek : KOK BISA GITU?!
Gawat! Kayaknya kamu salah ambil kata kunci menggombal?
Wok : Karena tiap ngeliat kamu, kancutku melorot...
DAMN! Ngapain pilih kata itu?
Wek : PLAK!! KITA PUTUS!!
*jangan tiru adegan ini, hanya diperankan oleh model banci jembatan botol.

Mau jurus gombal? Tenang, bisa kok aku ajarin. Asal ada bayarannya. Sekian dulu ya, dan satu lagi. Jangan pernah percaya apa yang dikatakan orang. Termasuk kata-kataku diatas, percaya aja nggak boleh apalagi dipraktekan? Jangaan!! Nanti aku bisa masuk penjara gara-gara memberikan tips-tips sesat. Salam cinta, mmuach! :-*

You May Also Like

0 comments