Sarana Unik di Facebook

by - March 27, 2012

Ngomongin facebook nih, semua orang di dunia hampir seluruhnya punya account facebook. Bahkan nggak cuma punya satu account, banyak fakers yang bikin account banyak...alasannya mencari teman dan iseng. Paling yang nggak punya facebook cuma bayi yang baru keluar dari rahim dan nenek-kakek yang udah bau tanah. Nggak tau deh, sekarang 'kan jamannya udah jaman edan. Di dunia sekarang adanya cuma masa remaja, masa nenek-kakek-balita udah nggak ada. Semuanya mau muda.

Nah, facebook sering dijadikan beberapa sarana yang biasanya digunakan facebookers untuk berkreasi dan berapresiasi. Masalahnya, dengan cara apakah mereka beraspirasi? Sini, kita simak kisahnya!
Beberapa sarana unik yang dipakai orang melalui facebooknya. Cekidoooot!!!



1. Sarana Dakwah Bijal Ala Ala
Yaa ini sering kita baca di beranda. Kata-kata yang...bisa dibilang mirip dengan dakwah. Siapa tau aja yang sering update status ini adalah pak ustadz yang gagal skripsi, makanya di update deh jadi status. Status yang ditulis akan percuma kalo akhirnya dicommentnya "Lagi dimana nih coy?" . Ketauan deh nggak serius berdakwahnya. Tujuannya cuma pengen nyari temen ngobrol.


2. Sarana Bijak Ala Ala
Nggak diragukan lagi, yang suka update status seperti ini pasti orang yang suka pemikir. Mikirin gimana caranya menarik perhatian pasukan jempolers. Dan sekali lagi, status bijak yang sering di update seperti ini akan percuma kalo di commentnya nggak nyambung dengan kata-kata mutiara yang di posting.


3. Sarana Cari Makan Gratis
Nggak sedikit orang menggunakan facebooknya untuk mengeluh karena seminggu gak dikasih makan sama emaknya. #tragis, memang. Biasanya orang yang kayak gitu punya harapan, berharap ada yang mau nganterin nasi padang ke rumahnya. Makanya buat kamu-kamu, yang lagi kelaperan...update status ngeluh nggak makan setaun gitu. Pasti deh, dijamin...bakal dianterin sepiring bunga 7 warna dan sebungkus kain kafan spesial untuk kamu.


4. Sarana Curhat Galau Maksimal
Biasanya orang yang pernah mengupdate status seperti itu berharap dibaca sama orang bersangkutan, misalnya mantan atau gebetannya. Selain itu juga mungkin kehabisan temen curhat, jadinya curhat deh ke facebook. Tapi sekali lagi deh, aku peringatkan. Facebook is not your diary, masalah itu akan semakin berat kalo kamu menceritakannya di beranda. Nggak percaya? Coba aja update status. "Gilaa! Aku barusan diperkois sama tukang ojek. Haha, seru-seru!!"--->> kalo sejenis ini bukan percobaan lagi, tapi pembajakan.


5. Sarana Karaoke
Mungkin yang sejenis ini lagi kentong alias kebakaran kantong, jadi kehabisan duit sampek nggak bisa karaokean. Atau juga pita suaranya lagi dicangkok biar kayak Adele, jadi untuk sementara menyanyi dengan update lyric lagu di facebook  karena mulutnya lagi nggak bisa bersuara alias bau pete expayed. 


6. Sarana Sebarkan Virus
Nah, yang kayak begini nih bahaya. Sejenis ini mungkin lagi kehabisan obat kalpanax buat nyembuhin flunya, jadi dia punya pikiran dengan menebarkan virus update status setidaknya bisa menyembuhkannya. 


7. Sarana Pamer
Banyak juga ditemui status yang kayak gitu. Pamer habis dari kamar mandi, pamer habis makan sate semut, dan habis pamer pakek CD kakek. Tapi biarin aja, biarkan mereka berkembang.


8. Sarana Muntah-muntah
Nggak sedikit orang sejenis itu mual-mual di facebook. Bagi kamu-kamu yang merasa kehilangan anggota keluarga, cepat bantu keluargamu yang mungkin lagi masuk angin di facebook dan kalo udah ketemu segera bawa dia ke RS, RSJ maksudnya. Kasian juga Paminah harus ngepel facebook bekas muntahan mereka.

You May Also Like

0 comments