Flasback~

by - February 21, 2012


Hnah...udah lama banget ya..nggak mencurahkan isi hatiku yang terdalam dan terpucuk...pucuk...pucuk!!
Sebagai wanita yang menjalani frase move on, saya masih gagal. Kok bisa? Hya bisa ajja laah... Karena eh karena, ya itu tadi... masih belum menemukan pria yang tepat dan cucok.
Lebih baik menunggu sosok yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan pilihan yang salah. Untuk yang jomblo penantian, berbahagialah...menanti barang bagus dan berkualitas itu sangat bermanfaat loh. Daripada sekali kenal langsung main embat aja. Setuju? Pasti nggak ada ya nggak setuju nih...

Untuk saat ini sih, emn...saya emang deket sama seseorang. Tapi mau gimana lagi, nggak cucok bookkk...
Ya zudah...dicancel dulu.
Sekarang sama siapa? Nggak sama siapa-siapa. Aku sendiri...lagi...sepi..hihiii...

Barusan aku bersih-bersih kamar, dan gak sengaja nemuin setoples yang isinya ada sesuatu. Apakah sesuatu itu? Bentuknya seperti pil, bahkan toplesnya ada namanya `PIL RINDU`. Pil ini aku buat setiap aku kangen sama pacar(sekarang mantan). Kalo lagi sms tapi nggak dibales-bales, bingung mau marah ke siapa--> nulis deh ke kertas pink terus digulung-gulung dimasukin ke sedotan. Bentuknya jadi kayak pil kertas gitu. Lucu ya? Hahaha...jangan ketawa ya

Bukan cuma itu, tadi pagi aku sama Fasta dan Dita ngomongin flashback...sebut aja mantan. Dan yang diomongin pas masa-masa sebelum dan sesudah jadian, masa kasmaran dan tentunya unforgettable moment pas ditembak sama doi. Aduh...dengerin cerita mereka rasanya pengen ngerasain lagi. Tapi kapan ya? Ditunggu aja deh kapan tanggal mainnya.
Fasta sama Dita seru banget nyeritain adegan ditembak sama pacar(sekali lagi, sekarang mantan). Nah, aku? Aku cuma garuk-garuk kepala aja, jujur... walopun mantanku udah lebih dari dua, aku belum pernah ditembak secara langsung. Itu cukup menjlebkan hatiku.

Ini cerita dari Dita :
Waktu itu, Dita lagi galau. Berdiri di bawah tangga megang hape sambil noleh ke atas terus noleh lagi ke hapenya, dan itu terus-menerus. Ternyata Dita janjian sama doi didepan ruang kesenian, dengan langkah yang berat akhirnya Dita memberanikan diri ngelangkahin kaki naik ke atas. sampek di TKP, ngeliat si doi jantungnya kayak ditinju mike tyson...terus si doi bilang "Gimana? Kita serius jalanin hubungan ini ya?". Dita cuma ngangguk aja, pita suaranya udah ditabrak sama Xenia pembuluh darahnya yang semrawut nggak tau harus ngomong apalagi. After that, Dita turun tangga gandengan tangan sama si doi, si doi bilang "Jangan cepet-cepet dong jalannya, kita bareng aja". Bukan cuma itu, si doi update status "Kita awali hubungan ini dengan bismillah..." Dita udah ngerasa terbang ke langit. Tapi, Dita harus ikut ibunya ke Surabaya. Dan setelah pulang dari Surabaya, mereka putus. Akhir yang menggantung dan menyakitkan. Awal yang indah, berakhir dengan...*kehabisan kata-kata

Ini cerita dari Fasta :
Si doi awalnya ngajak Fasta keluar, sekedar minum es. Terus diajak ke warnet (belum ngapa-ngapain loooh), Fasta lagi sibuk FB-an terus ada yang manggil dari belakang punggungnya. Fasta...| Apa?| i love u...
Bisa bayangin kan? Hatinya Fasta udah ketusuk panah cinta, dan...akhirnya mereka berpacaran.

Ini cerita dari Lidya :
Waktu nonton piawai lamphion, dia gandeng tanganku. Perasaanku bener-bener berbunga, emang sih suasana malam itu duingin banget, tapi kulitku matirasa akibat jemariku digenggam sama dia. Bukan cuma itu, capek-capek habis nonton...dia manggil nama kesayanganku, belum sempet noleh dia cium pipiku! Beuh, langsung deh...rasanya kayak mati mendadak. Aliran darah mampet, bola mata melebar dan hati terus berteriak-teriak gak jelas. Ketahuilah, itu benar-benar...indah. Momen yang nggak pernah aku lupakan. Huih...jadi pengen lagi, tapi aku harap bukan orang yang sama.
Tapi sayangnya kok ya berakhirnya itu lho...makjleb banget. Sudahlah, gak perlu dibahas karena gak penting beud.

Segitu dulu flashbacknya, aku mau dengerin lagunya Audy dulu yang Satu Jam Saja. Lagu ini ngingetin aku sama sang mantan, mantan tercinta mantan terindah dan mantan terjahat yang pernah aku miliki. Selamat malam all galauers...

You May Also Like

0 comments