Dies Natalies (Part II)

by - February 26, 2012



Halo semuanyaaa...

Mau ngelanjutin cerita dies natalis hari ke-2
Kemarin 'kan dance competitionnya kategori intern, sekarang ekstern. Alhamdulillah, elsonic kemarin berada diurutan ke-2 untuk bisa dapet tiket ke ekstern. Walopun harus bayar 50% dari biaya pendaftaran dance ekstern.
Peserta DC berasal dari berbagai sekolah sekabupaten Banyuwangi. Seru deh, bisa berkompetisi dengan mereka. Persaingan ini bener-bener ketat, bukan cuma persaingannya tapi kostum peserta lainnya juga ketat-ketat.
Elsonic perform urutan no.2. Saat tampil, elsonic cukup mendapatkan tepukan tangan dan sorakan penonton. Tau nggak, itu bener-bener kebanggaan tak terungkapkan yang pernah aku rasakan. Peserta DC macem-macem membawakan jenis apa saja dancenya. Ada yang modern dance, b-boy, hip-hop dan bahkan sexy dance.
Saat yang ditunggu-tunggu tiba. Pengumuman dance competition pun diumumkan, dan pengumuman itu cukup membuat hatiku terguncang. Peringkat 1 diraih Shine Crew, peringkat 2 diraih Luckids crew dan peringkat 3 diraih Elsonic crew.
Kalo Elsonic peringkat 3 sih aku bisa terima. Tapi aku nggak terima kalo Luckids crew harus ada diperingkat 2. Sebenernya Luckids emang nomer 2, tapi alasan juri adalah personil Luckids ngambil dari Elsonic crew(kapet dan adit). Ceritanya panjang, aku jelasin juga pasti gak ada yang ngeh. -____-
Akhirnya, dengan perjuangan selama 2 minggu Elsonic crew bisa menyambar peringkat 3. Perjuangan yang bener-bener gak mudah, terimakasih untuk temen-temen elsonic atas kekompakannya. Oh ya, malem nanti saat puncak dies kita tampil lagi looh? Yang tampil adalah 3 finalis DC.
Malemnya, kita tampil lagi. Yang bikin berkesan, ini kali pertamanya aku perform dipanggung yang ada lighting (merah, kuning, hijau ditambah efek redup-terangnya) dan asap-asap putih.

Setelah perform, acara selanjutnya adalah konser malam. Aku lupa bintang tamunya siapa, yang pasti mereka band papan atas di Jember. Lapangan smansa saat itu bener-bener digoyang, semuanya ajojingan menikmati alunan musik campuran mulai dari RnB sampek dangdut. Jujur ini juga pertama kalinya aku ajojingan. Ternyata asyik juga ya? Aku pilih digaris belakang, soalnya didepan kalo ajojing brutal (nyikut sana-sini). Aku bisanya cuma loncat-loncat sambil ngikutin lyric musiknya. Acara berakhir jam 21.39 WIB. Banyak yang protes, kurang lama konser malamnya. Tapi yaa sudahlah, ada baiknya konser malam berakhir. Biar citra sekolah gak seburuk taun lalu yang sampek pulang dini hari.
Sekian yaa kabar saya, sampai jumpa :-)










You May Also Like

0 comments