Ikut Kompetisi Fullo!

by - January 03, 2012

Hai hai!
Aku mau minta pendapat kamu nih, aku tertarik ikut komperisi `Wujudkan Idemu` yang diadakan oleh Fullo. Nah, menurut kamu mana ide yang paling baik yang harusnya aku kirim ke PO BOX 7777 JKB 11000?

Ini ideku yang pertama, judulnya `Ayahku, Fulloku!`
Aku punya Ayah. Ayahku adalah seorang TNI. Beliau pulang ke rumah tiga tahun sekali. Saat aku umur 5 tahun, sebelum ayah pergi menjalankan tugasnya beliau memberikanku satu kotak fullo agar aku tidak menangis sepanjang malam. Sejak itu, setiap aku merindukan ayah aku selalu membeli fullo. Satu Fullo bisa meredamkan rasa rinduku pada ayah, isi coklatnya yang memenuhi astor membuatku bahagia sejenak. Dan tiga tahun kemudian, ayah pulang membawakanku 4 kotak fullo dengan 4 rasa yang berbeda. Terimakasih fullo, berkat kenikmatan coklat dan astormu, aku bisa merasakan kehadiran ayah walau jarak membentangkan rindu kita.

Kalo ini ideku yang kedua, judulnya `Fullo, I Really Fallen In Love With U, No Matter What!` <3 <3
Aku merenung sendiri sambil nonton tv karena aku bingung gimana caranya dapet uang banyak dalam waktu singkat. Saat itu ada iklan Fullo yang mengadakan kompetisi `Wujudkan Idemu`. Aku tertarik dengan ide itu, akhirnya aku berinisiatif untuk ikut lomba mengarang ide kreatif hanya untuk memenangkan uangnya. Lalu, aku membeli satu bungkus fullo untuk membaca infonya. Sebelumnya aku belum pernah mencicipi fullo, tapi saat pertama kali memakannya aku benar-benar jatuh cinta pada coklat dan astornya. 5 bungkus fullo sudah aku beli dan aku mengarang ideku yang akan kukirimkan ke PO BOX 7777 JKB 11000. Setelah menyadari berbagai kenikmatan coklat fullo, aku tidak lagi mengharapkan ideku yang aku kirim menang atau tidak. Wafer coklat yang berbentuk cerutu itu berbeda dengan wafer coklat yang pernah aku makan sebelumnya. Fullo, i really fallen in love with u, no matter what.

Dan ini ideku yang ketigam judulnya `Fullo, Penyelamat Negeri Twisty`
Di negeri Twisty hiduplah para twitty yang aman dan tentram. Namun kekacauan terjadi karena monster jahat yang marah menyerang negeri twisty, monster itu membuat semua ribuan bayi twitty menangis tanpa henti. Twitty dewasa kelabakan bagaimana caranya agar bisa menghentikan tangis bayi-bayi twitty. Akhirnya raja twitty memutuskan pendekar twitty untuk mencari harta karun yang bisa menenangkan tangisan bayi-bayi twitty dan menenangkan amarah monster jahat. 4 pendekar mencari harta karun sesuai perintah raja, pendekar itu merantau ke negeri coklat yang penuh rintangan hingga sampai di gunung fullo. Ke-4 pendekar itu menemukan 4 harta karun yaitu FULLO Chocolate, FULLO Vanilla Milk, FULLO Twist Choco ‘n Vanilla, FULLO Twist Choco ‘n Strawberry. Mereka membawa 4 harta karun tersebut dan kembali ke negeri Twisty dan memberikannya kepada bayi-bayi yang menangis terus-menerus tanpa henti. Seketika empat bayi menghentikan tangisnya saat menikmati kelezatan 4 harta karun Fullo. Akhirnya ribuan bayi twitty berhenti menangis berkat ribuan fullo dengan berbagai rasa. Bukan hanya itu, monster yang tadinya jahat penuh amarah menjadi monster yang baik setelah mencicipi kelezatan coklat fullo dengan 4 rasa yang berbeda. Berkat harta karun FULLO, ketentraman negeri Twisty kembali lagi bahkan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.


Mohon komentar dan kritikannya yaa~

You May Also Like

4 comments

  1. kalau menurut saya,semuanya sudah bagus,tapi kategori nomor tiga menurut saya lebih tepat.

    cukup kreatif deh.
    smangat :)

    ReplyDelete
  2. Wehehehe...makasih banget yaa?
    Nanti kalo dapet, aku bagi-bagi deh sama kakak. *kaloinget*
    Anyway, thax a lot!

    ReplyDelete
  3. oke masama. km masih sma yah??
    tp kreatif banget coret_coret di blog.
    salut..

    ReplyDelete
  4. Iyaa, habisnya nggak ada kerjaan lain. Hehew :-D

    ReplyDelete