Minal Aidzin Walfaidzin! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H (Mohon Maaf Lahir Dan Batin)

by - September 01, 2011



Assalamu'alaikum semuanya...
Tuh, hari yang di tunggu-tunggu tiba. Hari kemenangan, setelah menempuh satu bulan berpuasa dan akhirnya kita bisa menunaikan Ibadah Solat Ied sebagai piala perjuangan. Asyiiikk!!

Dari yang kecil sampek gede, yang imut sampek yang nggak imut, dari yang bencong sampek waria, dari yang wanita sampek laki-laki, dari yang mana aja sampai itu aja.

Semua udah pakek baju baru, dapet angpau baru juga. Tapi... satu kompleks kok nggak ada yang ngasih? Wowowowo~
Nggak apa-apa lah, maklum sudah dewasa. Sudah besar, nggak layak lagi dikasih uang sribu sampek 10rb. Layaknya yaa...20rb ke atas lah. Haree geneee...seribuu? *aku nggak mau jadi keturunan ke delapan. Haha :D

Di hari kemenangan itu, saatnya ngelencer alias bersilaturahmi ke kerabat jauh-dekat. Yaa...seusai tradisi. Aku melancong ke rumahnya nenek. Semua keluarga berkumpul disana. Rasanya ada yang beda hari raya kali ini dengan tau kemaren. Nggak tahu kenapa, asyikkan tahun kemarin. Yang bikin beda : 1. Tahun kemarin dapet sangu banyak, kali ini selisihnya jauh banget (menipis). 2. Jumlah keluarga sedikit, soalnya yang dari Kalimantan dan Pulau Madura nggak bisa dateng karena urusan yang kurang tahu alasannya. 3. Gimana yaa? Ada yang bikin ngganjel, i dunno what it is.
Tapi aku di kirimin uang sama pakdeku di Kalimantan 400rb, dari nenek 50rb...totalnya 450rb. Lumayaan~ Buat bayar buku sekolah.

Aku juga nggak lupa ngucapin forward hari lebaran untuk temen-temen. Bahkan aku sempet jadi spammer di facebook, heboh sendiri di beranda orang gara-gara ngirim spam lebaran di dinding temen-temenku. Aku aja sampek ilfil sama diriku sendiri, habis banyak yang komplain aku jadi spammer. Ah, tapi nggak apa-apa. Hanya untuk hari ini aja kok jadi spammer parah. Temen facebook yang nggak akrab, jadi akrab. Pokoknya yang tadinya jadi rival bisa baikan kembali layaknya teman dekat. Hahay!!
Oh ya, dan lagi nih. Aku baikan juga sama Pandaku yang tadinya ngambek-karena-alasan-gak-jelas. Saling memaafkan dan menyadari kesalahannya masing-masing. Aku sms, tapi lupa nggak aku simpen. Panda bales sms aku, dan masih aku simpen. "Iy,sma2 bunda... mhon maaf lhir batin...aq jga mint maap, cz aq udh sring bkin bunda marah...maap jg klo aq egois n sring cuekin bunda...#sifat parah...hehe...y udh, slam jg sma kluarga dsana... mmuach!! Love u too!"
Yea...persis sama aslinya kok, nggak aku edit. Hehe (^3^)



Sekian ya, aku mau silaturahmi sama keluargaku disana. Soalnya saudaraku ada yang cakep, sayangnya kok jadi sodara yaa? Haha :D Sekalian cari sangu, kan lumayan buat beli apaa gitu. Bye~
Wassalamu'alaikum.... :-)

You May Also Like

0 comments