Lipsins Asmara by Carolina Lidya

by - September 02, 2011

Sebenernya aku udah lama banget bikin lipsinc ini. Udah bisa dilihat perbedaannya. Dalam lipsinc ini rambutku masih panjang dan wajahku masih mulus. Sekarang rambutku pendek, berwajah cubby dan ditumbuhi bekas-bekas gunung meletus alias jerawat.
Hoaaah~
Aku memang sedikit narsis, ralat untuk entriku sebelumnya. Ternyata aku alay nggak cuma di tulisan aja, lewat visual art juga lebeeeehh banget. So intinya, aku sangat amat lebay di dunia maya. Dunia nyata aku pemalu, pendiam, halus dan jauh-jauh dari turlay (keturuan alay)
Maaf juga kalo kualitas videonya jeleks, gara-gara aku pakek webcam yang cuma berkekuatan 1,3 MP. Dan juga jangan salahkan wajahku yang penyok-penyok, bukan salah webcamnya atau apanya. Tapi aslinya memang pesok-pesok gitu, eniwei, syukuri apa saja yang kita miliki. Dan kembangkan apa yang kita miliki, tunjukkan kamu itu cantik dan memang cantik. Tunjukkan kamu itu jelek dan benar-benar jelek. Tunjukkan kamu itu kreatid. Tunjukkan kamu itu bisa berkreasi dan mengapresiasikan diri.
Resiko orang mengapresiasikan diri adalah mendapatkan harga diri rendah di mata orang lain dan orang pasti bakal ilfil setelah tahu kita ini seperti apa.
No what what guys! Keep Smile en...tetap tersenyum!! :-)

You May Also Like

0 comments