Special Night (Malam Takbiran)

by - August 30, 2011

Ada bubur di atas batu...
Assalamu'alaikum Wr Wb...

Selamat malam semuanya...terutama umat islam. Selamat menikmati pesta kembang api, main mercon dan karaokean dengan takbiran. Aku ucapin Minal Aidzi Walfa'idzin semuanya~ Maaf ya kalo aku punya salah yang di sengaja maupun kagak di sengaja. Maaf udah pernah nyinggung atau bikin maran atau yaa...sejenisnya lah. Yang mau mampir ke rumah, silahkan...tapi sms dulu. Daripada nanti kecewa udah sampek di depan rumah, eh, gerbangnya di tutup. Yaa itu karena aku sama keluarga lagi melancong ke berbagai daerah. Pusatnya di Glenmore, Persel, tempat nenek kesayanganku.

Oh ya, jangan sia-siakan hari buat besok ya? Cari angpau yang banyak. Lumayan dapet gaji gratis, setahun cuma sekali loooh??? Kalo lebih, ikhlaskan lah...buat saya. keluargaku kaya 7 turunan loh, tapi aku keturunan ke delapan? Haha~

Hati-hati juga yang lagi mudik, ngelencer. Pas Hari Raya nggak pakek helm nggak apa-apa kok. Ada dispensasi dari polres. Eee...asyik asyik!! Pakek baju baru!! Sepatu baruu!! Pacar baruuu!!(oops! alamak, kecplosaaan!!)
Di Facebook, beranda isinya "Sms musim pending. Malam takbiran, ahahaha..." sejenis gitu lah. Padahal nggak, telkomsel lancar-lancar aja tuh. Lha wong gak ada yang sms? Haha~
Kalo aku bukan sms yang pending, tapi twitter. Menyebalkan. Dan nah lagi tuh, nggak bisa smsan sama seseorang yang aku harapkan bisa sms-an sama dia sampek larut malam nanti. Huhu :'(
Alasannya nggak bisa di ketahui, penyebabnya juga masih tanda tanya. Why? Waeyo? Nandeska? Dooshite??
Dia sms gini, "Qt engg ush smsn dlu.." huh? Yauda... "Maap..." loh? yawes....
Bingung deh. Jangan-jangan ngambek? Nesu? Merajuk? Tapi sebabnya apa ya? Aku merasa bersalah, tapi aku nggak tahu apanya yang salah.
Salam ya, buat keluarga yang disana. Salam kalo Lidya Carolina minta maaf. Sekian dari saya, saya mau main kembang api dulu sama adik tercintaku, Nova. Bye bye~

Wassalamu'alaikum wr. wb.

You May Also Like

0 comments