Pelatihan Go Digital Gratis dari Google Untuk Kamu, Ikut Kelasnya Yuk!

September 21, 2017

Salah satu kelas Google Untuk Bisnismu di Malang
Halo, apa kabar? Semoga hari kalian menyenangkan ya. Aku mau share informasi bermanfaat dan berfaedah nih. Jadi, Google itu punya program namanya Gapura Digital. Apa sih Gapura Digital itu?

Gapura Digital adalah pelatihan gratis untuk semua pebisnis atau bagi siapa pun yang ingin belajar go digital. Program ini sudah berjalan di 10 kota lho! Salah satunya ada di Malang nih. Gapura Digital itu berupa kelas-kelas yang terdiri dari beragam topik yang membahas tentang go digital. Mulai dari panduan dunia digital, Google My Business, tips bikin website sampai pengenalan SEO dan SEM loh!

Siapa aja sih yang boleh ikut? 
Siapa pun bisa. Mulai dari keluarga, rekan kerja, adik, kakak, sampai anak pun boleh diajak ikutan kelas ini. Kelas Gapura Digital selalu diadakan tiap akhir pekan, jadi yang punya waktu senggang, boleh nih gabung di kelasnya.

Cara gabungnya gimana?
Gampang kok. Tinggal akses aja websitenya di gapuradigital.withgoogle.com atau g.co/gapuradigital, pilih kota kamu berada, booking kelas di waktu yang kamu inginkan lalu tunggu e-mail konfirmasinya. Setiap project officer di kota yang kamu daftarkan pasti akan hubungi kamu, follow up kamu untuk ikut kelasnya. Silahkan akses dulu website-nya, disitu tertera sangat jelas dan detail seperti apa topik yang akan dibahas di kelas Gapura Digital.


Ini bayar atau gratis?
Pelatihan ini tidak dipungut biaya apapun loh teman-teman. Jadi siapapun yang mau ikut kelas ini, tinggal daftar di website dan datang di kelas yang sudah dibooking. Kalau ada pelatihan lain yang mengatasnamakan Google dan itu berbayar, bisa nih langsung dilaporin di kontak paling bawah di artikel ini. Oke? Jadi inget ya teman-teman, pelatihan ini gratis dan sama sekali tidak dikomersialkan oleh pihak mana pun.

Syaratnya apa aja?
Gak ada syarat apa pun kok. Kamu tinggal duduk manis, bawa gadget dan note yang bisa akses Google, kalau punya laptop bisa dibawa. Durasi kelasnya sekitar 1-2 jam. Jadi kamu gak usah khawatir kalau kamu itu pemula atau gaptek. Tenang aja, semuanya bakal diajarin mulai dari dasar banget.

Ikut kelas Gapura Digital dapet apa aja?
Wah, jangan ditanya lagi deh dapet apa aja. Kamu dapet pengetahuan (itu absolut banget), dapet temen dan relasi, fasilitas tempat dan wifi, ketemu dengan pengajar yang sudah expert di bidangnya, dan bonus makanan di setiap kelas yang kamu datangi. 

Jadi, gimana? Masih ragu buat ikutan kelas Gapura Digital? Booking kelasnya sekarang disini atau informasi lebih lanjut mau tanya-tanya tentang program ini bisa hubungi lcharolina@google.com ya.

Yuk siapkan diri mulai dini untuk go digital. Kenapa? Karena siapa pun yang sudah go digital, mereka dua/tiga langkah lebih maju ketimbang mereka yang masih offline. Masih punya kuota? Tonton yuk videonya di bawah ini!





You Might Also Like

2 comments

  1. asyik banget ya kelas google ada disana. tapi untuk wilayah sumatera belum ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Medan sudah ada kok, bisa cek di g.co/gapuradigital untuk info lengkapnya ya :)

      Delete

Subscribe