Lama Gak Update

December 31, 2013

Sesuai judul di atas--akhir-akhir ini gak pernah bersentuhan dengan koneksi internet, jadi, ya... kudet. Kebetulan kali ini beberapa menit ada kesempatan buat mampir ke warnet. Sebelumnya aku cerita alasan kenapa gak lebih baik beli pulsa dan modem dsb, nih simak beritanya.


Posisi sekarang lagi ada di rumah. Bukan liburan sih, sebelum uas disediakan minggu tenang sebelum menghadapi ujian. Tujuannya, dalam waktu seminggu itu seharusnya dipakek buat belajar. Tapi, kenyataannya, you know lah, aku malah mutusin buat pulang kampung. Ironisnya, tanpa bawa apa-apa kecuali yang-wajib-dibawa-kemana-kemana, termasuk buku pelajaran pun secuil pun aku gak bawa. Malahan aku borong novel Brisingr sama The Lord of The Ring buat dilahap di kamar kalau lagi nganggur.

Di rumah ngapain aja? Gak ada sih. Jagain tuyul Farel yang sekarang mudah lepas dari pengawasan, misalnya aja kemarin aku ngawasin dia lagi main mobil-mobilan di depan tv, eh, tau-tau dia ada di rumah sebelah yang tentunya lolos dari pengawasan. Dia udah hampir mirip mantan pacar, tadinya bilang sayang besoknya tau-tau udah gandengan sama yang lain.
Selebihnya, aktivitas di rumah cuma makan-tidur dan bantu ngerjain tugas rumah sebagaimana mestinya. Oh ya, di rumah uang jajan biarpun sedikit tetep awet. Kalau disini nilai uang 5000 ya 5000, tapi kalau hidup ngekos 5000 sama halnya dengan 50.000.

Mana hidup tanpa internet itu ibarat hidup dibalik batunya udang. Gak tau gosip terbaru dari temen. Tapi ya sudahlah, aku pamit dulu, mau mampir ke konter bentar beli pulsa buat beli paket internetan.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe