Rekomendasi Film Cheesy, Receh Tapi Geli Lucu

by - July 01, 2018


Buat kamu yang lagi bosen sama film-film berat, nih aku kasih rekomendasi film cheesy, receh, tapi bikin kamu geli ketawa. Film yang ringan buat ngabisin waktu gabut kamu. Apa aja? Cekidut~

1. Flipped (2010)


Jadul sih filmnya, tapi kualitasnya layak untuk ditonton. Ternyata film ini adaptasi dari novel karangan Wendelin Van Draanen (hunting kemana-mana gak nemu) yang diangkat ke layar lebar oleh Rob ReinerIni genre filmnya komedi romantis.
Film ini diperankah oleh Callan McAuliffe sebagai Bryce Loski dan Madeline Carroll sebagai Julianna Baker. Film Flipped ini mengambil setting di jama 1957-an, bener-bener dimanjain sama budaya barat di jaman dulu. Lugu, polos, santun, dan tetangganya masih saling membantu.

Yang bikin film ini aku tonton berkali-kali karena alur ceritanya yang ringan. Kisah Julianna yang ngefans banget sama Bryce sejak kecil tapi si Bryce risih dan ngerasa keganggu. Eh tapi pas remaja, ada momen 'flipped' dimana perasaan itu kebalik. Seru bangeet. Masukin bucketlist kalian yah!

2. The Kissing Booth (2018)


Nah kalo yang ini masih anget. Pasti sering banget ngeliat iklannya, karena ini salah satu film genre komedi romantis karya Beth Reekles yang dirilis Netflix bulan Mei kemarin. Film ini diperankan oleh Joey King sebagai Elle Evans, Joel Courtney sebagai Lee Flynn dan Jacob Elordi sebagai Noah. Ella udah sahabatan sama si Lee Flynn sejak zigot lah (karena ibu mereka best friend forever), lalu si Lee Flynn punya kakak namanya Noah. 

Ceritanya si Ella kepincut berat sama kakaknya Lee, yaitu Noah. Ya gimana ya, Noah disini sosoknya hot-bad-boy gitu, idaman ukhti versi Amerika lah pokoknya.
Konflik ceritanya letak di hubungan backstreet Elle dan Noah, gak boleh ketahuan sama Lee. Karena rules number 8 yang dibikin Elle dan Lee sejak kecil; gak boleh jatuh cinta sama saudara kandung. 
Kalo penasaran cek sendiri deh trailer di Youtube!

3. How to Be Single (2016)


Baru tau 'kan kalau ada judul filmnya itu? Tenang, ceritanya bukan tentang tutorial jadi single kok. Film yang diperankan mbak cantik Dakota Johnson ini ngajarin kita betapa penting kita sebagai manusia butuh waktu untuk sendiri, gak melulu nyari pendamping hanya karena beberapa alasan. Mewakili arti lagu yang sempat populer tahun lalu, Scared to be Lonely-nya Dua Lipa feat Martin Garrix. 

"Do we need somebody just to feel like we're alright? Cause we're scared to be lonely?" 

Eaak. Apalagi di film ini diramein sama Rebel Wilson, si mbak ndut yang bawa humor kocak di setiap dialog. Silahkan distreaming film ini, kamu bisa lihat sosok lain Dakota terlepas dari sosok Anna di Fifty Shade yang udah kamu tonton sebelumnya.

Itu aja sih rekomendasinya. Kalau kamu ada rekomendasi lain tentang film komedi romantis yang receh geli gimana gitu, kasih tau aku plis! 

Last but not least, grab your popcorn and enjoy the show yaa :*

You May Also Like

2 comments

  1. komedi romantis thailand suka gak mba? atau mungkin jepang.. aku ada rekomendasi..

    ReplyDelete
  2. oh dari yang diatas aku baru nonton yang flipped.. bagian menariknya mungkin karena ada dua sudut pandang dalam film itu.. poin interes lainnya udah disebutin diatas...

    ReplyDelete