Tempat 'Me Time' Baru di Malang: Kollen Cafe

by - July 01, 2018


Halo kamu yang lagi bosen, semangat dong ah. Kita udah melewati satu semester di tahun 2018 nih, semangaaaaat! Biar gak tambah bosen, nih aku kasih tau info baru. Ada tempat me time yang cucok buat kamu yang mau menyendiri dan produktif. Yaps, ada coffee shop baru di Malang yang menawarkan atmosfir nyaman dan kopinya juga enak banget! Namanya Kollen Cafe (@kollencafe).

Kollen Cafe dimana lokasi? Ada di dekat Beauty First!
Cafe ini tepatnya ada di Jalan Raya langsep No 42, sebelahnya Beauty First pas. Maps-nya bisa cek (link ini). Ada di pinggir jalan kok, intinya cafe ini gampang ditemuin hoho.


Menu di Kollen Cafe ada apa aja?
Di cafe ini menyuguhkan menu aneka kopi sampai main course loh. Pertama kali dateng ke sini, aku nyobain Kopi Susu Cinnamon dan kue pukis coklatnya. Sumpah enak bangeeet~ Kalian juga bisa nyobain Kopi Susu Aren, sama enaknya kok. Untuk liat-liat menu lainnya, bisa zoom gambar di bawah ini ya. Betewe di sini juga ada menu terang bulannya, cek sendiri deh daripada penasaran hehe.

Ini menu di Kollen Cafe Malang
Harganya relatif terjangkau, worth it dengan fasilitas dan suasana yang kamu dapatkan di sini.

Di Kollen Cafe ada fasilitas apa aja?
Toiletnya bersih aku sukaaak! Aku sangat mengapresiasi cafe atau tempat publik mana pun yang toiletnya bersih sih. Jadi kemungkinan besar kalau toilet bersih, kita jadi berasumsi dapurnya juga higienis. 


Yang bikin betah sih karena ada wifinya. Itulah kenapa aku menyebut tempat ini salah satu tempat me time yang recommended di Malang. Bawa laptop kamu, sekaligus sama headsetnya, dan jangan lupa chargernya juga. 

Udah sih itu aja infonya. Jadi, kapan kita ke sini bareng?

Kapan kapan kamu dong yang fotoin, masa minta tolong waitress terus :(

You May Also Like

2 comments

  1. kopi susu aren harganya 18 k ya,, i think it was cheap. Soalnya fasilitas dan tempat yang dijual sangat nyaman buat bersantai, ke malang ajakin aku nongki2 ke tempat hitz malang sambil nulis2 artikel juga... hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu ke Malang, sini deh aku ajakin ke tempat2 rahasia biar banyak dapet inspirasi nulis haha

      Delete