Cerita Ibu Kos Yang Galak "Kos Pink"

by - May 06, 2013


Fenomena ibu kos mungkin udah gak asing lagi bagi sebagian orang, tapi apa jadinya ketika kita pertama kali ngekos di rumah yang punya papan bertuliskan "AWAS ADA ANJING IBU KOS GALAK!!!"
True Story ini didapat dari temen-temen yang terjebak di rumah kos idaman mereka. Apa aja yang terjadi sampai bikin mereka jatuh cinta sama ibu kos?
(Ambil sudut pandang dari salah satu korban aja ya ^^)



1. The Amazing of Kecup
Sebut saja kos pink, kos yang penuh cerita suka duka campur aduk jadi dua. Kos yang selain menyediakan kasur buat tidur juga nawarin menu makanan yang sederhana tapi amaze.
 Waktu itu saya kelaparan dan mesen seporsi nasi dengan lauk telur mata sapi. Yang bikin saya kaget bukan karena bentuk piringnya yang bulet atau nasi yang berwarna putih. Tapi waktu saya nerima kenyataan nambah kecap satu putaran udah kena charge 500 rupiah. Sebagian orang nganggepnya biasa, bagi saya dan temen-temen luar binasa. Sejak itu, saya dan yang lainnya bersumpah gak akan ngisi perut disitu lagi. Kecuali kalo kepepet.


2. Transformasi Jebor
Entah kenapa, waktu sayabuka pintu kamar mandi lagi-lagi dikagetkan sama berubahnya ukuran jebor yang tadinya medium jadi super xxxs. Bahkan kalo diukur dalemnya sama dengan telunjuk saya dan diameter yang mungil. Sama kayak ukuran gelas, bedanya yang ini ada pegangannya. Saya harus protes!
Me : Bu, kenapa jebornya diganti?
Beautiful Girl : Aku kesel le, kalian itu kalo mandi gak ngira-ngira le..
Me : (capek kenapah? padahal air itu pakek sanyo bukan pakek tenaga kebo buat narik air di sumur?! Trus, kok tau kita mandinya gak ngira-ngira? Saya jadi curiga ada hidden camera di kamar mandi. Hmn...hmn...)

 
Saya dan temen-temen selalu punya cerita baru, celotehan baru, dan peraturan baru. Peraturannya; Gak boleh nyentuh kulit sofa di ruang tamu apalagi nempelin pantat disana, kata ibu kos "ITU KURSI MAHAL" owyeah. Kalo mau nonton tv jadwalnya harus diatur - siang nonton malemnya gak boleh, dan sebaliknya. Kata ibu kos "PULSA LISTRIK CEPET ABISS!!". Dan cerita terakhir, kasur di depan tv ilang -___- Ketahuilah, Saya sama temen-temen disini cuma bisa ngitung nyawa kapan derita ini berakhir. Ini cerita kosku, mana ceritamu?

coba pakek hastag #ibukos




You May Also Like

1 comments