Nyobain Gogoprint, cetak apapun tinggal klik klik dan tunggu hasilnya di rumah, gak ribet!

December 12, 2018


Hai hai, apa kabar? Semoga hari kalian menyenangkan ya. Di suasana yang ceria ini aku ingin berbagi informasi tentang percetakan online di Indonesia yang bisa bantu proses mencetak kalian lebih mudah, cepat, dan praktis. Namanya gampang diinget kok, sebut saja Gogoprint.

Sedikit info tentang Gogoprint, Gogoprint merupakan percetakan online yang sudah ada di beberapa negara Asia Pasifik seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Australian dan termasuk negara kita tercinta: Indonesia. Pertanyaannya, Gogoprint menawarkan apa aja sih untuk bantu kita dalam kebutuhan percetakan? Yuk simak baik-baik ya :)

Pertama-tama sign up dulu dan verifikasi emailnya
Di halaman pertama ketika kalian akses Gogoprint, ada pilihan untuk daftar. Cukup mengisi nama dan memasukkan email kalian. 

Produk-produk yang bisa dicetak di Gogoprint
Ada 9 produk yang bisa kalian cetak di Gogoprint mulai dari kartu bisnis, brosur, poster, amplop, kop surat, bahkan x-banner pun ada. Cukup lengkap untuk kebutuhan kantor, event, atau personal kamu.




Fitur-fitur yang tersedia di Gogoprint
Setelah aku kepoin nih, ternyata di Gogoprint juga membantu kalian untuk mendesain sendiri. Selain itu juga untuk area Jabodetabek, FREE ongkir. Hmm menarik bukan? Yang diluar Jabodetabek gak perlu khawatir, kalian bisa estimasi waktu pembuatan, total biaya produk yang kalian pesan dan alamat tujuan untuk biaya ongkirnya.




Nah itu dulu sih informasi yang bisa aku bagikan tentang Gogoprint yang bisa jadi solusi teman-teman untuk mencari vendor percetakan online yang gak ribet antri dan bisa dilakukan di rumah dengan praktis. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe