Asus Zenfone Max Pro, main game moba setengah hari gak bingung colokan!

by - September 06, 2018


Holaaa, kali ini aku mau review tipis tentang gadget Asus nih. Kebetulan hari Kamis (6/8) ini, aku dapat undangan untuk datang ke Asus Zenfone Life (L1), gathering media & blogger Surabaya di Yello Hotel yang dikelola oleh Pricebook. Jauh-jauh dari Malang, akhirnya bisa dapet product knowledge tentang ASUS Zenfone Max Series dan ketemu blogger ramah Surabaya.

Ada apa aja sih keseruan di Zenfone Live Media & Blogger Surabaya hari ini?

1. Kenalan dengan people behind the scene Asus dan Pricebook!


Kegiatan ini dimulai jam 15.30 WIB di Hotel Yello, Surabaya. Sedikit kenalan singkat dengan Pricebook nih dari Mbak Amanda selaku Marcomm Pricebook. Pricebook adalah situs perbandingan harga gadget O2O di Indonesia

Selanjutnya, kenalan dengan Asus Indonesia yang diwakili oleh Mas Firman selaku Head of PR Asus Indonesia. Mas Firman menjelaskan singkat tentang dua gadget terbaru Asus, yaitu Asus ZenFone L1 dan Asus ZenFone Max Series. Ada salah satu gadget yang bikin aku jatuh cinta: Asus ZenFone Max Pro!

2. Ada apa dengan ZenFone Max Pro?

For your information, ZenFone Max Pro punya spesifikasi yang seksi banget untuk anak gamer. Ya walopun aku gak pro banget main game, kalo ada rejeki udah pasti beli gadget ini!

Sesuai dengan tagline-nya, limitless gaming, ZenFone Max Pro dibekali dengan baterai 5000mAh yang bisa dipakai main moba setengah hari tanpa bingung colokan. Kata Mas Firman, gadget ini kuat untuk main moba favorit aku, AOV, selama 11,5 jam! Kamu pecinta moba seperti Mobile Legend atau PokemonGo juga bisa melirik gadget satu ini. Gak cuma gamer, kamu pecinta film/serial barat juga bisa streaming Netflix 20 jam non stop lho! Udah gak usah beli TV, cukup satu gadget udah mewakili kebutuhan hiburan kamu kan?



Selain kuat baterai, Asus ZenFone Max Pro juga menonjolkan full view HD. Puas deh main game apalagi pakai teknologi Qualcomm Snapdragon 636 yang mendukung grafis 2160:1080 dengan display 18:9.
Asus ZenFone Max Pro juga support untuk pengguna yang hobi selfie/fotografi, kamera depan 8MP dan kamera utama 13MP dengan Pixel Master 5MP mode bokeh. Kece gak tuh?

Fitur tambahan lain juga ada seperti face unlock dan finger lock plus notifikasinya gak ketinggalan. Bahkan ada blue filter untuk kamu yang hobi berjam-jam di depan gadget, fungsinya meringankan kelelahan di mata kamu.

3. Ada juga Asus ZenFone Live L1
Selain gadget khusus gaming dari Asus ZenFone Max Pro, Asus juga rilis seri Asus ZenFone Live L1 yang dikhususkan untuk penikmat layar multimedia. Sesuai dengan tagline-nya, the real full view for everyone! Asus ZenFone Live L1 punya ukuran layar 5.5" full view dengan display body 5" ajaaa. Jadi tampilannya layar gadget satu ini makin besar dengan harga terjangkau.
Selain layar yang mantab betul, Asus ZenFone Live L1 juga punya ketahanan baterai 3000mAh yang bisa dipakai nonton film 8 jam non stop. Gak kalah dengan Asus ZenFone Max Pro, Asus tipe ini juga support fitur face unlock loh. Tau gak sih, Asus ZenFone Live L1 cuma dibanderol 999,000-1,699,000 aja, tergantung kamu suka seri yang mana hehe.


Udah sih itu aja dua tipe Asus yang wajib masuk bucket list kamu. Jadi gimana, udah mau nabung beli yang mana? Info tambahan lagi, kamu bisa cek harga paling update baik Asus Zenfone Max Pro atau Asus ZenFone Live L1 cuma di Pricebook. Situs pembanding gadget O2O yang wajib sering sering kamu pantengin!

You May Also Like

0 comments