Mampir ke The Onsen Resort Songgoriti, Bisa Nikmatin Suasana Jepang Ala Ala

by - May 05, 2018


Gak perlu jauh-jauh ke Jepang lah ya, cukup mampir bentar ke The Onsen Resort Songgoriti udah bisa dapet foto kece ala Jepang gitu. Lumayan buat nambahin feed baru di Instagram, ya gak?

Jadi ini sebenernya aku gak nginep, cuma 'mampir'. Harga menginap di The Onsen Resort Songgoriti kalau dicek di aplikasi booking sih 3 jutaan, nah kemarin aku nanya di front linernya kalau promo di weekday bisa dapet nett 2,6 juta. 

Didasari kepo yang amat sangat mendalam, akhirnya ada temen yang mau diajak jalan-jalan tipis di The Onsen Resort Songgoriti. Penasaran gak ada apa aja di resort yang punya konsep unik ala Jepang ini?

Tiket Masuk The Onsen Resort Songgoriti
Kalau gak menginap, kalian akan dikenakan tiket masuk untuk sekedar foto-foto atau berkeliling di area resort ini. Tiket masuk The Onsen Resort Songgoriti seharga 50 ribu. Eits! Jangan kaget dulu, dibalik 50 ribu sebenarnya 40 ribu adalah voucher makan di Fushimi Restauran dan 10 ribu adalah pajaknya. Dari 50 ribu itu pun bisa dituker goodie bag dari The Onsen Resort Songgoriti yang isinya Mizone, Jus Jambu, dan merchandise apa ya lupa.
Info baiknya, tiket seharga 50 ribu cuma berlaku jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Jadi kalau malam-malam kesini, gratis! Tapi kalau boleh jujur, foto-fotonya bagusan pas kena sinar matahari ketimbang malam hari. Ada harga ada rupa, ya gak?



Ada Hot Spring Pool, Berendam Air Belerang di The Onsen Resort Songgoriti
Kalau kemarin aku udah nyobain pemandian air belerang di PAPA Songgoriti, di resort satu ini juga menyuguhkan layanan serupa. Harga berendamnya 150 ribu per jam berlaku pagi sampai jam 6 sore. Emang berasa mahal, tapi fasilitas dan pelayanan yang didapatkan worth it lah. Dapet handuk, snack, apalagi ya, berendam air anget sambil menikmati pemandangan bunga-bunga ala Jepang kayaknya seru deh.

Gak usah khawatir properti foto, ada persewaan Yukata loh!
Karena tahu pengguna Instagram butuh properti, The Onsen Resort Songgoriti juga menyediakan layanan sewa Yukata. Harga sewa Yukata per dua jam untuk wanita 150 ribu, sedangkan untuk pria 100 ribu. Bisa hubungi resepsionis langsung kalau mau sewa kostum Jepang ini.

Ada Fushimi Japanese Restaurant di The Onsen Resort Songgoriti
Namanya juga restoran Jepang, jadi menunya gak jauh-jauh sama negeri Sakura itu. Aku liat-liat harganya standard layaknya restoran Jepang lainnya, intinya gak terlalu mahal kalau sekedar mampir ke Fushimi tanpa menginap.
Waktu ke sini ada info promo buka bersama 90 ribu per pax, fasilitasnya dapat Ta'jil, Menu Jepang, Menu Nusantara, Mushola dan bebas tiket masuk buat sekedar foto-foto.




Lokasi The Onsen Resort Songgoriti
Namanya juga Songgoriti, ya lokasinya di Songgoriti, Batu, Malang. Ada teknologi namanya Google Maps, kalian bisa klik linknya (disini) kalau mau tau arahnya ke sini. Selamat mencoba!

Di bawah ini ada hasil foto jepret-jepret di The Onsen Resort Songgoriti. Tapi tapi kayaknya bakal ke sini lagi di saat siang hari, karena belum puas dengan pemandangan malamnya. Mau gak ke sini lagi bareng aku?


Idih banyak gaya deh lid!
Tenang gaes, nomor whatsap abangnya dah ane save kok
Hyaa orang-orang gabut yang mau diajak main ke sini

You May Also Like

0 comments