Aplikasi Langit Musik, aplikasi streaming musik dari Indonesia

by - June 18, 2017


Halo, di postingan kali ini aku bakal review salah satu aplikasi streaming musik karya anak bangsa. Tidak lain dan tidak bukan adalah Langit Musik. Menjalani hari-hari yang penuh misteri itu gak afdol kalo gak ditemenin lantunan musik yang bisa membuat harimu punya cerita. Di saat lagi konsentrasi di kantor, kamu akan memilih lagu-lagi instrumental piano atau jazz. Sedangkan di malam hari saat bintang dan bulan saling bertatapan, kamu pasti memilih lagu-lagu melow nan syahdu. Pertanyaannya, darimana kamu bisa dapetin lagu-lagu itu?

Membuat Indonesia jauh lebih baik bisa dimulai dengan mendengarkan musik secara llegal. Hal itu bisa kamu lakukan dengan mudah, cuma tinggal download aja aplikasinya Langit Musik di Google Play Store secara gratis loh. Sambil skroll ke bawah, yuk kita unboxing ada apa aja sih di aplikasi Langit Musik yang musiknya bisa bikin hidup kamu berfaedah.

1. Aplikasi Langit Musik Tersedia dalam Aplikasi Android/iOS dan Website
Seperti yang udah aku jelasin sebelumnya, aplikasi Langit Musik udah bisa kamu download di Google Play store secara gratis. Selain aplikasi mobile, misal kamu lagi di kantor dan menatap personal komputer kamu, kamu bisa akses Langit Musik di websitenya. Gimana? Semudah itu loh untuk mengakses aplikasi streaming musik ini.



2. Daftar Pakai Nomor Telkomsel, Dengerin Musik Sepuasnya 
Untung deh ya ekke pake nomor As Madura, masih satu nenek moyang dengan Telkomsel. Waktu buka aplikasi, lansung pop up registrasi dengan memasukkan nomor ponsel Telkomsel. Setelah verifikasi by sms, langsung deh official punya akun di Langit Musik setelah update password yang kamu buat. Tanpa masukin dan verifikasi email loh, jadi cukup nomor ponsel Telkomsel aja. Selanjutnya, kamu bisa isi kelengkapan profil kamu mulai dari upload gambar sampai tanggal lahir.
Berita bahagia lainnya, bagi kamu yang aktifin paket data Telkomsel, kamu bisa streaming semua lagu di Langit Musik sepuasnya tanpa kuota kamu terkuras. Kurang keren gimana coba?



3. Miliki Akun Premium, Mudah Prosesnya dan Bisa Apa Aja
Aplikasi Langit Musik menyediakan layanan premium tiap pengguna yang ingin mendapatkan fasilitas lebih. Apa saja? Mulai dari mainin musiknya siapa aja sampai menyimpan lagu offline, ketika paket data kamu mati atau terjebak di lift, kamu masih bisa dengerin musik tanpa koneksi internet. 
Nah, proses memiliki akun premium pun terbilang gampang. Kamu klik aja bagian "LISTEN OFFLINE", lalu kamu akan diarahkan langsung pembayaran lewat pulsa. Semudah kamu beli paket internet lewat *363# lalu tekan yes. Selanjutnya, taraaaaa, selamat kamu resmi jadi pengguna premium setelah mendapat sms konfirmasi dari Telkomsel.



4. Cari Lagu Sesuka Kamu, Simpan Secara Offline
Setelah punya akun premium, kamu bebas memilih lagu sesuai dengan mood kamu. Jangan khawatir, aplikasi Langit Musik ini sudah ada enam juta lebih lagu baik lokal maupun internasional. Tinggal ketik judul lagu atau nama penyanyinya, clink!, muncul deh lagu yang pengen kamu denger.
Kalo bener-bener kepincut sama lagunya, kamu bisa klik "LISTEN OFFLINE" supaya kamu bisa tetep nikmatin lagunya tanpa koneksi internet. 



5. Bahkan Kamu Bisa Karaokean Lewat Langit Musik
Lewat Langit Musik, kamu gak perlu lagi browsing mesin pencarian untuk dapetin lirik lagu yang kamu dengarkan. Cukup pantengin aja layar gadget kamu, disitu terpampang nyata sebuah lirik yang terus berjalan menyesuakan lagu yang dimainkan. Pun kamu gak perlu bayar mahal untuk karaoke, cukup pasang headset kamu dan ikuti lirik lagunya. Dijamin deh musiknya bisa bikin hidup kamu lebih berarti.



6. Bingung mau dengerin apa? Explore lagu dan cari trendingnya disini
Di aplikasi Langit Musik, ada kategori explore, tagstation, hingga trending. Di explore dan tagstation, kamu bisa menjelajah lagu berdasarkan mood yang kamu rasakan. Misal hati kamu sedang terluka, as your guilty pleasure, kamu bisa memilih playlist dengan genre lagu-lagu patah hati.
Selanjutnya, biar gak ketinggalan musik yang lagi hits di seluruh penjuru dunia, kamu bisa mengakses kategori trending. Pada kategori tersebut, kamu bisa melihat lagu-lagu di tangga atas berdasarkan kota di Indonesia.



7. Histori Kamu Tersimpan Sempurna
Tanpa disuruh, aplikasi Langit Musik akan memutarkan lagu yang selalu kamu dengarkan atau yang pernah kamu dengarkan. Kamu juga bisa menggeser playlist yang kamu buat atau mendengarkan lagu-lagu yang sudah kamu simpan secara offline.



Bagaimana? Masih ragu mencoba aplikasi Langit Musik? Dapatkan aplikasinya sekarang di Google Play Store dan miliki akun premium untuk akses lagu apa saja dan nikmati musik tanpa koneksi internet. Setelah download aplikasinya, jangan lupa beri rating ya. Kesan dari kamu akan membuat aplikasi ini terus berinovasi jadi lebih baik. Aplikasi Langit Musik memang musiknya bikin hidup kamu lebih sempurna.

You May Also Like

0 comments