Flashback bisa sampai jadi kayak gini sekarang

by - April 21, 2017


Hmmm gak paham juga sih kenapa pake fotonya Emma Stone, gak usah aku kasih penjelasan ya, itu random kok. Btw,  postingan ini lanjutan dari aktivitas kebangun di pagi buta part 2. Kalo di part 1 bahas kehidupan orang lain, disini bakal bahas hidup sendiri. Betewe sekarang jam 05.08 habis subuhan dan gak bisa tidur lagi. Biasanya sih kalo bangun pagi pertanda bagus sih hehe. Soalnya selama ini selalu bangun kesiangan dan 'kafir' gak sempet subuhan. Lagian butuh juga sih bisa dengerin ayam berkokok, udara pagi yang seger dan sejuk. Pokoknya harinya diawali dengan Bismillah dan keindahan deh.

Sama seperti postingan sebelumnya, gak bakal membuat hidup kalian lebih baik kok. Jadi jangan buang-buang waktu buat baca beginian deh gaes, tapi kalo kalian maksa sih ya apa boleh buat. Akhir-akhir ini postingannya about personal ya, jadi flashback banget dulu di taun 2011-2013 isinya personal terus, share uneg-uneg udah kayak life-digital-diary. Lalu aku branding lagi blognya gak cuma share masalah pribadi tapi juga tips-tips (gak jelas), review (gak jelas juga), dan kenapa kita harus bla bla bla. Sampai sekarang pun blog ini gak dikomersilkan alias gak aku aktifin adSense nya, buat apa ya, ya karena blog ini aku dedikasikan untuk aku sendiri and it's not about the profit. *tiba tiba berasa mendengar tepuk tangan* Gak kok...becanda, alasan gak aktifin AdSense gara-gara trafficnya rendah, rasanya kayak suka sama seseorang tapi udah ada yang punya; buang-buang waktu. Eakakak. *apasih lid --"

Sebenernya gak paham mau nulis apa, tapi kalian udah terlanjur baca yaudah aku coba bagi flashback jamanku dulu mulai dari zigot sampai saat ini udah ngapain aja. Yaw naw what gaes, dua hari yang lalu gak sengaja nonton videonya Super Junior and it brings me back to 7 years ago. Dulu aku K-popers banget (pada jamannya), jadi kalo ditanyain tentang boyband/girlband taun 2010 yang hits hafal deh sama nama-nama membernya. Ada TVXQ (dulu belum bubar), FT Island, Shinee, TeenTop, aduh banyak deh. Masak ya, aku pernah ngepost fotonya Kyuhyun dan disitu tertulis caption "Kenalin ini pacarquuh...:*" OMOOOO menjijikkan sekaliii :(( Aku aja ilfil apalagi orang lain ya --" Untung di facebook biarpun foto itu gak bisa dihapus, paling enggak bisa disetting "only me" jadi ya...Alhamdulillah, memori kelam bisa diprivate heheh.
Ada history sendiri kenapa anti banget sama kpop, pokoknya 180 gak suka sama begituan lagi. Cerita dikit nih ya, jadi (pada masa itu) aku punya pacar, lalu tiba-tiba dia cinlok sama temen satu circle karena mereka sama-sama suka kpop --" Jadi kpok adalah the reason why they fallen in love. Jadi semenjak itu, aku merasa kpop mengkhianatiku the way he betrayed me.

Lalu kembali lagi ke 10 tahun yang lalu di jaman SMP. Sekolah SMP ku dulu negeri tapi berasa mts, soalnya siswinya wajib berkerudung semua. Betapa indahnya hidup ini, aku pernah melalui masa kejayaan berkerudung kain taplak (yang kaku dan square itu), lalu terkadang poni depan dan rambut berbuntut itu hal yang istimewa di eranya :') 

Oh ya, ngomongin memori jaman pacaran pas SMA kayaknya seru. Membandingkan eranya Awkarin dengan masa SMA-ku dulu kok beda jauh ya. Apa karena tempatku yang ndeso? Jadi dulu nih, pacaran di SMA itu kalau disamperin di kelas aja udah seneeeng banget. Bisa pegangan tangan aja nih, udah sujud syukur bahagianya minta ampun. Kalian tau kencannya dimana? Di tempat es teller harga 2500-an habis pulang sekolah. Seriusan, itu aja sih hal terindah di SMA. No more no less.

Dulu isinya blog jaman alay nih ya, isinya bahas jombloooooo terus. Y U NO GROW UP LID? Ya sampe sekarang sih, cuma sekarang lebih elegan aja. Ya kan? Admit it! Masa nih ya, tiap bulan aku selalu nulis #Monthwish yang isinya berharap punya pacar...yawla emang daridulu bakat desperate masalah ginian ya :')

Pas obrak-abrik postingan masa lalu, rasanya seneng aja bisa melalui banyak hal. Mulai cerita jatuh cinta, patah hati, melawan kesendirian, sampai serius ngomongin tentang karir dan passion. It feels like, kamu baca jurnal hidup kamu sendiri dan disitu kamu melihat perubahan. Entah dewasa akan sikap atau pola pikirnya. I've changed a lot. Dulu aku kalo ngomong gagap bisa ngomong seluwes dan selancar ini. Dulu aku dibully karena aku culun sekarang bisa pede pake apapun yang aku suka. Pokoknya, life is never flat. Always has a story.

Gak percaya? Kemarin nih ya, ada dua kucing, mereka ibu dan anak. Nah, si ibu corak bulunya kuning putih, sedangkan si anak coraknya abu-abu. Disitu aku menerka-nerka...siapakah ayahnya? Warna bulu bapaknya apa ya? Terus aku meongin mereka, tapi mereka gak meongin balik :( Sekuat itukah aura ignorance-ku :')

Sebenernya banyak sih yang pengen aku share, flashback masa lalu yang bikin aku kayak gini sekarang. Wait, coba baca kalimat barusan. Ada tulisan "flashback masa lalu", did you notice kalo itu kata-kata pemborosan? Kalo kalian notice, nice, kalian fokus dan pinter. Kalo kalian gak notice, berarti kalian gak fokus dan kalian maaf, kurang jeli. Jadi sepertinya harus diakhiri aja tulisan ini, biar waktu kalian bisa lebih bermanfaat untuk yang lain. Itu aja dari saya, wassalamualaikum wr wb.

You May Also Like

0 comments