Nyicipin Pizza Italia di Pizza Goodies Malang

December 11, 2016

Meat Lover


Malang kaya akan aneka kulinernya, mulai kuliner makanan khas tradisional sampai kontemporer. Ada camilan Korea dan Jepang, ada juga salah satu menu barat yang diadopsi oleh cafe Malang adalah pizza Italia yang sekarang bisa kamu temui di Pizza Goodies Malang. Setelah stalking di Instagram nyari pizza di Malang, akhirnya nemu Pizza Goodies dan... sepertinya patut dicoba. Bagi kamu yang penasaran dengan menu dan harga dari Pizza Goodies Malang, cekidot di bawah deh.


Menu dan Harga Pizza Goodies Malang (Per Desember 2016)
R: reguler, G: Group

Goodies Special (R: 29k | G: 52k)
Meat Lover (R: 29k | G:52k)
Cheesy Cheese (R: 25k | G: 48k)
Chicken Rush (R: 27k | G: 49k)
Garlic Casablanco (R: 28k | G: 52k)
Pepperoni Mania (R: 29k | 57k)
Tuna Delight (R: 27k | G: 49k)
Vegies Choice (R: 25k | G: 48k)
Hawaian (R: 27k | G: 29k)
Seafood Combo (R: 38k | G: 67k)
Mama's Favourite (R: 18k | G: 37k)

Menu Lainnya
Hot Wings (22k)
Chicken Wings (20k)
Garlic Bread (14k)
Fruit Salad (20k)
Onion Ring (23k)
Pasta (33k)
Lasagna (38k)
dll

Menu Minuman
Tersedia pitcher untuk tea, lemon tea, milk tea, dan peatch tea (21k-28k)
Hot/ice chocholate (12,5k)
Coffee all type (12,5k)
Frappucino (16k)

dll





Menu Favorit di Pizza Goodies Malang

Nah, kebetulan kesini pas rame-rame berlima. Untuk minumannya, cukup beli lemon tea pitcher aja biar hemat heheh. Pizza yang kita beli di waktu itu ada dua Meet Lover, Cheesy Cheese, Chicken Rush, dan Pepperoni Mania. Tipe pizza yang kita beli reguler semua. Jadi ada lima loyang pizza yang berjajar di meja kita. Kesesuaian antara judul pizza dengan topping pizza yang disuguhkan memenuhi ekspektasi 75%, yang 25% sih ada di rotinya.
So far topingnya enak banget, tapi rotinya...tipis banget. Sampai pinggirnya udah kayak biskuit, kriuk kriuk krispi. Tapi keuntungannya, kita kenyangnya cukup. Biasanya kalo di pizza yang udah terkenal se-Indonesia, kita eneg sama pizzanya dan jatuhnya gak habis. Tapi di Pizza Goodies kami semua menyantapnya dengan nikmat sampai tak ada yang tersisa. Bener-bener kenikmatan yang hqq.
Oh, ada satu lagi! Kebetulan waktu itu Pizza Goodies promo upload di Instagram dan follow akun Pizza Goodies Malang dapet gratis es krim satu scoop. Karena aku orang yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, yauda deh upload satu foto dan tukar ke kasir. Dapet es krim coklat satu scoop yang (kalo boleh nebak) itu merk Walls. Mayan khaan~


FREE ICE ONE SCOOP!

Fasilitas dan Tempat di Pizza Goodies Malang
Tempatnya kece parah. Berkonsep. Dominan warna hijau dan merah, di pojok dan sudut ruangan banyak sekali quote yang bisa bikin kamu terkesan. Yang paling aku suka di tempat ini karena kamar mandinya higienis! Wangi dan bersih, plus ada tisunya. Tempat di Pizza Goodies emang Instagram-able banget. Buat nongkrong lama? Oke banget, disini ada wifinya juga jadi bisa ngerjain tugas kelompok disini. 




Jadwal buka dan alamat Pizza Goodies Malang
Kamu bisa mengunjungi cafe pizza ini di Jalan Terusan Dieng no 46. Kalau dari Malang City Point, kamu lurus saja dan lihat di kanan jalan ada palang Pizza Goodies. Untuk jadwal bukanya, kamu bisa datang sekitar pukul 11 siang sampai jam 10 malam. 

Kelebihan Pizza Goodies Malang
1. Tempatnya berkonsep dan kamar mandinya higienis.
2. Tersedia wifi
3. Dapet es krim satu scoop gratis
4. Pelayanan ramah, masnya sabar banget dimintain tolong foto sampai dua kali sesi
5. Toping pizzanya enak, mantab deh
6. Menerima pembayaran debit

Kekurangan Pizza Goodies Malang
1. Roti dari pizzanya tipis sampai pinggirnya kayak biskuit renyah
2. Ada parkir, as always

Nah, itu aja sih review setelah mampir ke Pizza Goodies Malang. Berencana kesini lagi? Pasti dong. Kalau kamu bingung mau nongkrong rame-rame kemana, mending kesini aja. Tiap kesini gak pernah gak kebagian tempat. Gak ada salahnya kamu ngajak rombonganmu buat nyicipin Pizza dan aneka menu Italia lainnya seperti Lasagna, Pasta, Garlic bread dan masih banyak lagi. Good food good mood and eat goodies :)


Traktiran Ultah ke 21 heheh


You Might Also Like

0 comments

Subscribe