Cara Magang di Tokopedia

by - October 19, 2016

Hai, bagi kalian yang pengen magang di Tokopedia, berikut alur yang harus kalian pahami. Magang di Tokopedia bersifat full time mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tokopedia membuka lowongan magang untuk semua jurusan minimal semester lima, selama kalian yakin dan mampu dengan requirement lowongan yang dibuka. Jika kamu ingin magang disini, pastikan kamu bersedia tinggal di Jakarta dengan biaya sendiri. Alamat kantor Tokopedia bisa kamu temui di Wisma 77 tower 2, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat. Halte bus terdekat kantor Tokopedia adalah halte Slipi Kemanggisan.




Cara Magang di Tokopedia


  1. Cek lowongan magang di tokopedia.com/careers . Di situs itu, kamu bisa melihat informasi lowongan magang sekaligus dijelaskan deskripsi kerja dan permintaan kemampuan yang diinginkan. Jika tidak ada lowongan magang yang kamu inginkan, lebih baik kamu menunggu di lain kesempatan. 
  2. Persiapkan CV dan Cover Letter. CV itu resume/riwayat hidup kalian, contohnya bisa cek di Google dan banyak banget. Buatlah sekreatif dan seunik mungkin. Kalau Cover Letter, itu seperti motivation letter. Bisa kalian isi dengan alasan kenapa kalian pengen magang di Tokopedia.
  3. Upload CV dan Cover Letter kamu di situs tokopedia.com/careers . Setelah upload, kamu tinggal menunggul pemberitahuan di email kamu. Jika file kamu ditinjau lebih lanjut, kamu akan diundang untuk datang interview ke kantor Tokopedia.
  4. Interview. Nah, tahap ini adalah kesempatan kamu untuk menjelaskan motivasi kamu magang di Tokopedia dan jelaskan kemampuan yang kamu punya.
  5. Menunggu hasil pengumuman. Setelah melewati tahap interview, kamu tinggal menunggu hasil pengumuman lewat email.


Bagaimana? Mudah 'kan? Semoga berhasil ya teman-teman.

You May Also Like

1 comments

  1. kak mau nanya, untuk penerimaannya dipanggil berapa lama ya kak?

    ReplyDelete