Review Film Hanna

by - August 01, 2015




Hi, there. How was your day? Hopefully you got awesome moment on your holiday yaa. Di edisi lebaran ini, hiburan di televisi nasional cukup oke dan not bad lah ya. Apalagi suguhan film-film premierenya. Nah, kebetulan di malam minggu yang cerah tanpa kabar dari doi, bioskop transtv menghadirkan film HANNA. Gils, filmnya seru dan bikin meleng. Like what? Read more yuk. 


Film HANNA ini genrenya action thriller tenteng percobaan elemen fairy tale yang disutradarai oleh Joe Wright. Yang bikin keren, Hanna (yang diperankan oleh Saoirse Ronan) adalah tokoh remaja putri berusia 15 tahun yang dilatih sejak lahir sebagai assasin yang tangguh oleh ayahnya sendiri sebagai mantan CIA, Erik Heller (diperankan Eric Bana). Flashbacknya, ibu Hanna direkrut sebagai program bayi yang didesain khusus dengan gen tambahan untuk menjadi assasin. Tapi, leadernya yakni Madam arissa Wiegler (yang diperankan oleh Cate Blanchett) tiba-tiba menutup programnya dan menghapus semua jejak termasuk membunuh semua janin. Tapi beruntung, Erik yang saat itu juga salah satu agen menyelamatkan Hanna namun sayang, ibu Hanna tertembak tiga peluru oleh Madam M.


Yang bikin meleng itu scene Hanna ketika dikejar oleh agen yang berniat membunuhnya. Hanna menjadi pembunuh muda yang keji dan pintar. Fight choreo yang disuguhkan bikin greget. Meski kayaknya plotnya kurang gimana ya, alasan kenapa Hanna ingin membunuh M masih belum kuat. 


But hell yeah, meski film ini tergolong jadul karena rilis di tahun 2011, film ini rekomen banget buat kamu yang lagi gabut mager. Daripada galau nungguin doi yang gak ada kabar, mending nonton Hanna.

You May Also Like

0 comments