Kesalahan Wanita Yang Membuatnya Galau Sendiri

by - May 22, 2015

 

Hi, there. How was your day? I hope you always have great time to spent. Well, karena beberapa teman punya masalah galau yang sama, jadi gak ada salahnya saya memposting sebuah opini tentang kesalahan wanita yang membuat mereka galau sendiri. 


Ngomongin wanita which mean ngomongin kaum sendiri, wanita itu sangat sensitif perasaannya. Bedanya dengan kaum pria, wanita lebih mementingkan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan, kasih sayang, dan perhatian. Sedangkan pria, mereka lebih mementingkan properti atau kepemilikan. Itulah sebabnya, kalau apa yang dimiliki pria itu dirusak atau direbut, dia bisa brutal. Kalau wanita, gak dikasih kabar atau perhatian aja deh, malemnya pasti udah risau.

Oke, lanjut ke topik dengan judul diatas yah. Beberapa teman saya, mengungkapkan kekesalan mereka karena ekspektasi tidak sesuai dengan realitas. Siapa sih yang nggak marah kalo apa yang diharap dan dibayangkan gak sesuai kenyataan? Kamu pasti juga marah.

Simpelnya, temenku nih punya "crush" dan mereka udah communicate each other, kasih perhatian, dan yah gitu deh kalo pedekate 'kan kamu lebih berpengalaman.
Dari pagi, siang, sore, malem, tengah malem, sampe balik pagi lagi. Chattiiiiing terus. Kalo chatting sama si doi mah waktu gak ada artinya. Kamu pasti pernah gitu juga. 
Nah, dari situ pasti rasa sayang dan kangen-tanpa-dia mulai terpupuk. Selama doi kasih perhatian yang intens, rasanya kayak terbang diatas awan. Seneeeeng  banget. 

Tiap malem sebelum tidur atau alasan yang bikin susah tidur, karena bayangin hal-hal yang aneh. Hmm...besok pas ketemuan pake baju apa ya? Dia kalo aku ngomongin topik ini seneng nggak ya, atau semacam angan-angan indah tentang doi at least hadir di jam tidur malam kamu.

Tapi,

Tapi nih, kadang apa yang dibayangkan selama ini gak bener alias gak sempet jadi kenyataan. Shit always happen, right? Parahnya, kadang wanita merasa di php-in dan merasa gak dikasih kepastian. Kesalahannya ada dua: pertama, memang si cowok  gak gentle. Kedua, si cewek yang terlalu berharap dan salah fokus, jadi ketinggian gitu ngarepnya.


Makanya nih, big girl will not cry for simple shit thing lah ya. Selama doi belum putus sama pacarnya, selama doi belum move on sama mantannya, selama doi belum meresmikan hubungan dengan kamu, don't put your expectation on your reality side. If you did it, it will harm you and torture you slowly. Justru hari-harimu buruk, senyummu hilang, dan nafsu makanmu hilang ya karena harapan yang terlalu tinggi itu. So, what should I do? Bikin sugesti diri, "as long as he did not take me next to him, I'm single and happy and always be."
See? 

Oke, itu aja sih dari saya. Semoga sukses pedekatenya, bisa jadian, dan langgeng.

You May Also Like

4 comments

  1. Seorang pria seperti saya lebih mementingkan logika dan keadilan. Wehehe

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Btw itu paragraf terakhir ada doa yg dikabulkan. Jadian dan langgeng. >°<

      Delete