Selalu Dengan Cerita Yang Sama

by - April 24, 2015

 
Hi, there. How was your day? How was your school story? Entah di SMA atau kuliah, punya temen yang karakter dan kisahnya hampir sama. Serius. Dulu pas SMA, punya temen berenam dan menamai diri dengan Geng Ayam. Pas kuliah, menamai diri dengan Geng Ceker. Yaaahampun, besok pas kerja, menamai diri dengan Geng Jalu, Geng Ndas, atau Geng Rempelo. Nah, herannya, entah Ayam atau Ceker, orang-orangnya punya kisah yang sama. Ada yang single dari mulai zigot, ada yang dikibulin sama pacarnya orang, ada lagi yang punya pacar tiap dua minggu ganti. Dan, ada juga, yang, diantara teman-teman yang lain, selalu, gak punya cerita, tentang, cowok. Ada....itu ADAAAAAA!!!


Kadang ada di suatu momen, kita lagi makan bareng dan cerita tentang keluh kesahnya. Satu per satu. Ada Fida, dia punya keluhan tentang mantan dan pacarnya. Kalau dia cerita, kita harus konfirm dulu, pacar yang ke berapa dan mantan yang mana sebelum memberi komentar. Ada Amel, dia gadis baik dengan hati yang mulia tapi dikibulin dengan cowok yang--PHP adalah caranya bernafas. Ada Cintya, yang single mulai jaman baheula. Ada...ada satu lagi, yang selalu bertanya "Kalian gak tanya tentang aku?" Dan mereka jawab, "Kita udah tau, kamu gak punya cerita apa-apa, Lid."

Begitulah.

Meski begitu, ketiga temanku itu, se-single-single nya mereka, mereka masih punya pegangan. Bintang merah ada di BBM mereka, dering LINE sering terdengar, atau kotak surat yang menunggu untuk dibalas. Plis, jangan tanya aku, BBM ku isinya BC, LINE ku isinya spamming Let's Get Rich, dan sms? Kalo enggak telkomsel, hadiah 100 juta, atau iklan batu akik. Kadang yang ditunggu-tunggu buat at least, say "Hi. How are you?" aja gak pernah dateng. Siapa lagi? Kamu lah, tuh, cie..senyum senyum sendiri.

Begitulah.



Selalu dengan cerita yang sama. But, it's not problem for me. Apanya yang masalah? Nggak ada sama sekali. Justru seru. Punya temen yang cerita tentang gebetan, mantan, atau bahkan pacarnya. Meskipun cuma sebagai pendengar, I'm pretty happy as well. Serius.

Udah sih gitu aja. 

You May Also Like

0 comments